Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Buka Layanan Pelanggan MyPertamina di SPBU

Pertamina membuka layanan pelanggan di SPBU, yang dikonsep sebagai sebuah "One Stop Service" layanan pelanggan pada aplikasi MyPertamina mulai dari cara registrasi, top up, troubleshooting, benefit, event dan informasi promo.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 15 September 2020  |  14:18 WIB
Layanan Pelanggan MyPertamina yang diresmikan oleh General Manager Pertamina MOR IV, Sylvia Grace Yuvenna di SPBU 44.552.11, Jl. Kyai Mojo No.52, Tegalrejo, Yogyakarta pada Minggu (13/9 - 2020). Layanan tersebut nantinya akan direplikasi di beberapa lokasi SPBU lainnya. (Foto: Istimewa)
Layanan Pelanggan MyPertamina yang diresmikan oleh General Manager Pertamina MOR IV, Sylvia Grace Yuvenna di SPBU 44.552.11, Jl. Kyai Mojo No.52, Tegalrejo, Yogyakarta pada Minggu (13/9 - 2020). Layanan tersebut nantinya akan direplikasi di beberapa lokasi SPBU lainnya. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, YOGYAKARTA — PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region IV wilayah Tengah dan DI Yogyakarta membuka tempat layanan bagi para pelanggan aplikasi MyPertamina di SPBU 44.552.11, Jl. Kyai Mojo No.52, Tegalrejo, Yogyakarta.

Lokasi ini merupakan sebuah "One Stop Service" layanan pelanggan pada aplikasi MyPertamina mulai dari cara registrasi, top up, troubleshooting, benefit, event dan informasi promo.

Unit Manager Communications & CSR Pertamina MOR IV Anna Yudhiastuti mengatakan bahwa di era digital seperti saat ini dibutuhkan adanya inovasi dan improvisasi bisnis demi memenuhi kebutuhan para pelanggan.

"Pertamina memiliki aplikasi MyPertamina sebagai komitmen kami dalam customer focus. Namun, seiring berjalannya waktu Pertamina merasa perlu adanya real time location yang dapat melayani kebutuhan pelanggan dalam menggunakan aplikasi tersebut," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (15/9/2020).

Layanan Pelanggan MyPertamina yang diresmikan oleh General Manager Pertamina MOR IV, Sylvia Grace Yuvenna pada hari Minggu 13 September 2020 tersebut nantinya akan direplikasi di beberapa lokasi SPBU lainnya.

"Lokasi layanan pelanggan My Pertamina diharapkan dapat menjadi pilihan untuk lebih mendekatkan aplikasi My Pertamina ke konsumen selain kontak Pertamina melalui sambungan telepon 135 maupun layanan email pcc@pertamina.com," lanjutnya.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina senantiasa mendukung program pemerintah untuk memeratakan penyaluran energi seperti BBM dan LPG kepada masyarakat. Bagi pelanggan dan konsumen yang ingin mendapatkan informasi layanan produk, layanan pesan antar maupun memberikan kritik dan saran, pelanggan setia Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Centre 135 atau melalui email pcc@pertamina.com.

Peresmian Layanan Pelanggan My Pertamina di Yogyakarta

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top