Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Terus Melakukan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bank Jateng telah melakukan protokol kesehatan lanjutan dengan melakukan sterilisasi lingkungan Kantor Cabang Blora. Selain itu, untuk sementara waktu, KC Blora melakukan pembatasan operasional.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  18:33 WIB
Bank Jateng melakukan sejumlah strategi untuk mencegah penyebaran COvid/19 di lingkungan kantor guna menjaga kenyamanan pegawai dan nasabah.
Bank Jateng melakukan sejumlah strategi untuk mencegah penyebaran COvid/19 di lingkungan kantor guna menjaga kenyamanan pegawai dan nasabah.

Bisnis.com, BLORA — Sehubungan dengan hasil tes PCR yang mengkonfirmasi bahwa sejumlah pegawai Bank Jateng Kantor Cabang Blora terkonfirmasi positif Covid-19, manajemen telah melakukan sejumlah langkah untuk meminimalkan risiko penyebaran.

Bank Jateng telah melakukan protokol kesehatan lanjutan dengan melakukan sterilisasi lingkungan kantor. Selain itu, untuk sementara waktu, Bank Jateng Kantor Cabang Blora melakukan pembatasan operasional.

Untuk melakukan berbagai transaksi, nasabah dapat mengakses mobil kas keliling atau mengunjungi Bank Jateng Kantor Kas (KK) Pemda, KK BPKAD, KK RSU serta kantor cabang/capem terdekat.

“Nasabah juga dapat memanfaatkan aplikasi mobile banking dan layanan e-channel lainnya,” ujar Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Taufiq Zuliatmoko dalam siaran pers, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, saat ini para pegawai yang terinfeksi Covid-19 sedang melakukan isolasi mandiri. Mayoritas di antara mereka terkonfirmasi tanpa gejala (asimptomatik).

Taufiq atas nama manajemen Bank Jateng menyampaikan empati yang sedalam-dalamnya terhadap pegawai yang terinfeksi Covid-19.  "Bank Jateng memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada mereka. Manajemen dan seluruh jajaran mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan mereka," tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng Protokol Pencegahan Covid-19
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top