Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Horison Nindya Semarang Tawarkan Promo Menu Makanan Lokal

Salah satu menu andalan yang ditawarkan adalah Cassava Nachos, yaitu semacam keripik singkong yang disiram dengan saus bolognese dan lelehan keju di atasnya.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  15:35 WIB
Hotel Horison Nindya Semarang  menawarkan promo aneka menu makanan lokal yang diolah dari singkong, salah satunya colenak yang disajikan dengan eskrim stroberi.
Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo aneka menu makanan lokal yang diolah dari singkong, salah satunya colenak yang disajikan dengan eskrim stroberi.

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Horison Nindya Semarang  menawarkan promo aneka menu makanan lokal yang diolah dari singkong.

Menu andalan yang ditawarkan di antaranya adalah Cassava Nachos, yaitu semacam keripik singkong yang disiram dengan saus bolognese dan lelehan keju di atasnya. Sensasi rasa tradisional keripik singkong yang dipadukan dengan cita rasa saus khas Italia tersebut dibanderol dengan harga Rp40.000 per porsi.

Tersedia pula Colenak, yakni tape singkong yang dibentuk bulat pipih lalu dipanggang sebentar di atas teflon kemudian disiram kinca atau saus gula merah. Colenak yang sangat tradisional dipadukan dengan manisan buah dan eskrim stroberi sehingga menciptakan cita rasa baru. Makanan penutup ini ditawarkan dengan harga Rp35.000 per porsi.

“Promo Food and Beverages tersebut dapat dipesan di Santan Resto dan room service mulai dari pukul 06.00–23.00 WIB,” ujar Riyanti, Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang dalam siaran pers, Kamis (14/1/2021).

Selain promo menu makanan dan minuman, hotel yang berlokasi di Semarang Timur tersebut juga menawarkan promo “Dear January” untuk paket menginap senilai Rp400.000 per malam di kamar tipe superior termasuk sarapan untuk dua orang. Promo berlaku setiap hari pada periode 3—31 Januari 2021.

Untuk mendapatkan promo tersebut, tamu hanya perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon ataupun direct messages di media sosial hotel (WhatsApp & Instagram).

“Melalui promo tersebut kami berharap bisa menarik minat masyarakat dan meningkatkan occupancy Horison Nindya Semarang di bulan Januari ini, di awal tahun 2021 kita buka dengan hal positif dan dengan promo yang menarik, selain itu disisi lain kami juga tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi para tamu dan karyawan di hotel supaya kami semua tetap dalam keadaan sehat dan bisa melalui masa pandemi ini dengan baik,” tambahnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top