Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Louis Kienne Hotel Pandanaran Raih Nominasi Travel & Hospitality Awards 2021

Louis Kienne Hotel Pandanaran masuk dalam nominasi Travel & Hospitality Awards 2021, serta mendapatkan penghargaan Travelers’ Choice dari TripAdvisor.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  11:38 WIB
Louis Kienne Hotel Pandanaran masuk dalam nominasi Travel & Hospitality Awards 2021, serta mendapatkan penghargaan Travelers' Choice dari TripAdvisor.
Louis Kienne Hotel Pandanaran masuk dalam nominasi Travel & Hospitality Awards 2021, serta mendapatkan penghargaan Travelers' Choice dari TripAdvisor.

Bisnis.com, SEMARANG— Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang menawarkan pengalaman menginap di pusat kota Semarang, dengan fasilitas lengkap yang cocok untuk kebutuhan berlibur maupun perjalanan bisnis.

Louis Kienne Hotel Pandanaran masuk dalam nominasi Travel & Hospitality Awards 2021, serta mendapatkan penghargaan Travelers’ Choice dari TripAdvisor. Hotel yang berlokasi tepat di seberang pusat oleh-oleh Semarang tersebut juga terpilih sebagai salah satu TOP Hotel Recommended di Semarang versi Travelmyth.

Lokasi hotel berada di tempat strategis yakni berjarak sekitar 200 meter dari Lawang Seru, 2,2 km dari Kantor POS Lama Semarang, dan sekitar 2,6 km dari kawasan Kota Lama Semarang.

“Louis Kienne Hotel Pandanaran adalah destinasi yang cocok baik untuk pelancong maupun pebisnis,” demikian dikutip dari siaran pers, Minggu (24/1/2011).

Adapun, fasitlitas yang ditawarkan di Louis Kienne Hotel Pandanaran di antaranya adalah fasilitas internet (wi-fi) gratis, parkir gratis untuk kendaraan pribadi tamu, layanan concierge dan layanan kamar. Selain itu, tersedia pula fasilitas kolam renang di area rooftop.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top