Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Cabang Sukoharjo Bagi Sembako

Pemberian bantuan sembako merupakan inisiatif dari manajemen dan karyawan yang tergerak untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  09:51 WIB
Bank Jateng membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo.
Bank Jateng membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo.

Bisnis.com, SUKOHARJO  – Bank Jateng membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Distribusi bantuan dilakukan melalui perantaraan Ketua RT setempat pada Rabu, 10 Februari 2021.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Agus Hastono mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan inisiatif dari manajemen dan karyawan yang tergerak untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Menurut Agus, keberadaan Bank Jateng harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Pemberian bantuan sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang terdampak khususnya dalam hal finansial. Banyak keluarga yang kesulitan untuk mencukupi kebutuhan hariannya.

“Ada pepatah Jawa mengatakan bahwa pager mangkok luwih kuat tinimbang pager tembok, yang kurang lebih adalah anjuran untuk selalu berbuat baik kepada para tetangga,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (17/2/2021).

Samiyo, salah satu perwakilan Ketua RT yang hadir, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng. “Semoga Bank Jateng semakin maju, semua karyawannya sehat dan penuh berkah,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top