Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Amaya Luncurkan Fasilitas Club House

Fasilitas Club House disediakan untuk menunjang kebutuhan penghuni The Amaya. Tak hanya fasilitas olahraga, Club House tersebut juga menyediakan ruang pertemuan keluarga hingga komunitas.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  16:57 WIB
Dokumentasi: The Amaya
Dokumentasi: The Amaya

Bisnis.com, SEMARANG – PT Kota Satu Properti Tbk. selaku pengembang The Amaya meresmikan gedung Club House di kompleks perumahan tersebut. Gedung tersebut diresmikan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi penghuni The Amaya.

Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk. Johan Prasetyo Santoso mengatakan bahwa fasilitas gedung Club House di kompleks The Amaya dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti menggelar yoga class, senam ataupun olahraga bersama.

“Bisa juga untuk acara-acara seperti ulang tahun, launching produk, gathering perusahaan, keluarga, ataupun komunitas-komunitas,” ujarnya saat meresmikan Club House di kompleks perumahan The Amaya, Selasa (30/3/2021).

Dokumentasi: The Amaya

Johan menambahkan, fasilitas Club House memang disiapkan untuk memfasilitas kebutuhan para penghuni The Amaya. Namun tidak menutup kemungkinan di masa mendatang fasilitas tersebut juga dibuka untuk masyarakat umum.

Tak hanya Club House, The Amaya juga akan menyiapkan berbagai fasilitas pendukung green lifestyle bagi penghuninya. Johan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, akan dibangun fasilitas jogging track. Selain itu, fasilitas olahraga lainnya juga akan disiapkan, seperti basketball court.

Johan menjelaskan bahwa dari 10 hektare luas lahan yang akan dikembangkan, sebanyak 7 hektare lahan telah selesai dibangun. “Yang sudah dibangung mungkin saat ini sekitar 7 hektare, sementara unit rumah yang laku saat ini sudah sekitar 220 – 300 unit dari total 400 unit,” jelasnya.

Ngesti Nugraha, Bupati Semarang yang juga hadir dalam acara peresmian fasilitas tersebut, mengapresiasi usaha The Amaya dalam mendukung kebutuhan warganya. “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat dengan berdirinya Club House The Amaya, semoga dengan adanya fasilitas olahraga Club House ini, bisa bermanfaat dan makin meningkatkan semangat warga yang tinggal di Perumahan The Amaya untuk makin rajin berolahraga,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Ngesti juga berharap agar fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Tak hanya untuk berolahraga, tapi juga untuk saling mengakrabkan diri. “Selain bisa menjadi fasilitas olahraga untuk warga, semoga Club House The Amaya bisa menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar warga,” tambahnya.

The Amaya berlokasi di Jalan MT Haryono, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Lokasinya yang dekat dengan pintu Tol Ungaran membuatnya cukup strategis bagi mereka yang aktif bepergian ke luar kota. Tak hanya itu, posisi Ungaran yang berada di tengah Tol Lintas Jawa juga memudahkan akses transportasi.

Lokasinya yang bebas banjir menjadikan The Amaya sebagai alternatif lokasi hunian yang cukup potensial. Tak hanya bagi keluarga muda yang mencari hunian, tapi juga bagi kalangan pengusaha dan pebisnis yang berkegiatan di sekitar Semarang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis the amaya
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top