Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Candi Hotel Tawarkan Dua Konsep Paket Buka Puasa Bersama

Dengan membayar harga Rp110.000 net/pax, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan sajian yang terdiri atas menu pembuka, sup, sajian utama, hidangan penutup, live cooking, sampai dengan carving.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 09 April 2021  |  12:51 WIB
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan paket buka puasa bersama Iftar Picnic yang menyajikan paket hidangan lengkap dengan harga Rp110.000 net - pax. (Foto: Istimewa)
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan paket buka puasa bersama Iftar Picnic yang menyajikan paket hidangan lengkap dengan harga Rp110.000 net - pax. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang menawarkan dua macam paket berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga, dengan beragam menu pilihan yang lengkap.

Paket pertama yang ditawarkan adalah Iftar Picnic, yaitu paket berbuka puasa bersama dine in di hotel dengan menu all you can eat. Dengan membayar harga Rp110.000 net/pax, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan sajian yang terdiri atas menu pembuka, sup, sajian utama, hidangan penutup, live cooking, sampai dengan carving.

Dalam paket itu, konsep menu yang ditawarkan adalah ragam menu nusantara, western, dan oriental. Pilihan menu yang disajikan berganti setiap hari sehingga tamu tidak bosan apabila ingin menikmati paket tersebut berkali-kali selama bulan Ramadan.

Public Relations Manager Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa pengadaan promo buka puasa all you can eat ini sudah melalui berbagai macam pertimbangan dan dikonsep sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang sesuai.

Tak hanya melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di beberapa area, Grand Candi Hotel juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung yakni kapasitas ruangan hanya digunakan 50% dari kapasitas normal.

Pengunjung juga disarankan untuk tidak mengambil makanan sendiri. Staf dengan seragam yang sesuai dengan prokes akan menyajikan hidangan yang diinginkan. Jika tamu mengambil hidangannya secara mandiri, maka tamu wajib mengenakan sarung tangan yang disediakan.

“Kami juga melakukan disinfeksi di seluruh ruangan dan di semua peralatan dan perlengkapan sebelum dan sesudah buka bersama all you can eat diadakan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (9/4/2021).

Paket kedua yang ditawarkan oleh hotel bintang lima tersebut adalah Hantaran, yakni sepaket hidangan untuk berbuka puasa yang dikirimkan ke rumah para pelanggan. Paket ini ditujukan bagi mereka yang ingin hidangan buka puasa istimewa namun masih ragu untuk berbuka puasa bersama di luar rumah.

Lewat Hantaran, Grand Candi menawarkan varian menu yang cukup terjangkau. Rata-rata menu dibanderol dengan harga Rp35.000 nett/paket. Satu paket Hantaran berisi pilihan karbo yakni nasi, pasta, dan kentang, pilihan lauk ayam, ikan dan sapi , pilihan sayur, pilihan snack,  sambal, dan kerupuk.

Paket Hantaran memberlakukan promo gratis ongkos kirim untuk minimal pemesanan 3 item paket dengan jarak tempuh pengantaran maksimal 2 kilometer dari Grand Candi Hotel.

Informasi mengenai menu dan pemesanan bisa didapat melalui Instagram resmi Grand Candi Hotel @grandcandismg.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top