Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Relokasi Kantor Cabang Pembantu Mojolaban Sukoharjo

Kantor baru ini dilengkapi dengan mesin ATM yang dapat digunakan untuk transaksi penarikan tunai dan traksaksi perbankan lainnya seperti transfer, pembayaran, pembelian pulsa serta cek saldo rekening.
Bank Jateng Cabang Sukoharjo meresmikan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mojolaban. (Foto: Istimewa)
Bank Jateng Cabang Sukoharjo meresmikan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mojolaban. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SUKOHARJO — Bank Jateng Cabang Sukoharjo meresmikan gedung baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mojolaban. Kantor baru ini dilengkapi dengan mesin ATM yang dapat digunakan untuk transaksi penarikan tunai dan traksaksi perbankan lainnya seperti transfer, pembayaran, pembelian pulsa serta cek saldo rekening.

Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya dalam sambutannya saat acara peresmian kantor tersebut mengatakan bahwa pembangunan gedung baru KCP Mojolaban merupakan wujud komitmen Bank Jateng untuk terus meningkatkan pelayanan prima.

“Besar harapan kami, keberadaan KCP Mojolaban ini dapat memenuhi kebutuhan jasa dan produk perbankan bagi masyarakat sekitar, serta dapat mendukung progam program Pemkab Sukoharjo,” katanya dalam siaran pers, Rabu (14/4/2021).

Selain memperkuat aspek infrastruktur fisik, pelayanan nasabah juga dilakukan dengan meningkatkan beragam fasilitas perbankan yang serba digital.

Bank Jateng terus melakukan sosialisasi penggunaan layanan internet banking dan mobile banking untuk memfasilitasi nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa harus datang ke kantor Bank Jateng ataupun ke mesin ATM.

Bahkan, versi terbaru internet banking dan mobile banking Bank Jateng kini telah didukung oleh teknologi penarikan tunai tanpa kartu (card less) yang memungkinkan nasabah menarik dana tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM BPD Card Bank Jateng.

Dwi Agus menambahkan, Bank Jateng juga tengah mempersiapkan mesin Cash Deposit Machine (CDM) yang dapat memfasilitasi nasabah yang ingin melakukan tarik tunai ataupun setor tunai secara mandiri tanpa perlu mendatangi petugas teller.

“Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi CDM dapat segera tersedia di seluruh unit kantor cabang Bank Jateng,” ujarnya.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap keberadaan Bank Jateng dapat memberikan multiplier effect besar dalam rangka menggerakan sektor ekonomi produktif dan menjadi stimulan dalam pertumbuhan ekonomi di daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper