Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Klinik Derma Express Ekspansi ke Semarang

Derma Express diawaki oleh dokter kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan estetika. Selain itu, klinik ini juga menawarkan produk-produk kecantikan yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 30 April 2021  |  10:09 WIB
Klinik kecantikan Derma Express melakukan ekspansi ke Semarang dengan membuka cabang di Jalan Kartini Semarang. Klinik tersebut menawarkan paket perawatan kulit, serta produk perawatan kecantikan. (Foto: Istimewa)
Klinik kecantikan Derma Express melakukan ekspansi ke Semarang dengan membuka cabang di Jalan Kartini Semarang. Klinik tersebut menawarkan paket perawatan kulit, serta produk perawatan kecantikan. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Klinik kecantikan Derma Express melakukan ekspansi ke Semarang dengan membuka cabang di Jalan Kartini. Semarang menjadi tujuan pertama ekspansi setelah sebelumnya klinik tersebut membuka tiga cabang di Jakarta.

Derma Express diawaki oleh dokter kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan estetika. Selain itu, klinik ini juga menawarkan produk-produk kecantikan yang telah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Stiven Eli, Managing Director Derma Express, mengatakan bahwa perawatan kecantikan khususnya kulit telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat di kota-kota besar.

Klinik tersebut menyediakan beberapa treatment seperti dermal filler, botox, tanam benang hidung, facial, under arm glow, spot free, penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit, serta tindakan tanam benang menggunakan benang Aptos.

“Pada awal tahun ini, kami juga memperkenalkan perawatan tanam benang baru yaitu Dexlift yang berfungsi mengencangkan kulit kendur dan merangsang produksi kolagen,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (30/4/2021).

Bersamaan dengan acara pembukaan klinik baru di Semarang, Derma Express juga meluncurkan lini produk perawatan kulit (skin care) yang terdiri atas rangkaian produk serum, krim, dan pembersih wajah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

klinik
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top