Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Idulfitri di PO Hotel Semarang

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan maksimal 3 orang anak, serta termasuk diskon 20% untuk setiap konsumsi food & beverage di hotel.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 30 April 2021  |  16:10 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket menginap selama Idulfitri untuk keluarga yang ingin merayakan hari raya dengan suasana spesial di hotel bintang lima. (Foto: Istimewa)
PO Hotel Semarang menawarkan paket menginap selama Idulfitri untuk keluarga yang ingin merayakan hari raya dengan suasana spesial di hotel bintang lima. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket menginap selama Idulfitri untuk keluarga yang ingin merayakan hari raya dengan suasana spesial di hotel bintang lima.

Paket spesial Idulfitri di PO Hotel Semarang ditawarkan dengan harga Rp5,2 juta. Paket tersebut terdiri atas paket menginap dua malam untuk dua kamar. Karena ditujukan untuk keluarga, kamar yang disediakan saling berdampingan satu sama lain.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan maksimal 3 orang anak, serta termasuk diskon 20% untuk setiap konsumsi food & beverage di hotel. Diskon tidak termasuk untuk pemesanan alkohol.

Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang Peter Stolk mengatakan bahwa paket Idulfitri tersebut tersedia pada 12 – 16 Mei 2021.

“Diharapkan dengan adanya paket ini para keluarga yang ada di Semarang dan sekitarnya bisa menikmati kebersamaan di hotel sembari berlibur,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (30/4/2021).

Selain paket untuk keluarga, hotel bintang lima yang terkenal dengan keramah tamahan staf ini juga menghadirkan paket Idulfitri untuk individu, yaitu di harga Rp1,45 juta net/kamar /malam dengan masa berlaku yang sama dengan paket keluarga.

Letak hotel yang strategis yaitu di Jalan Pemuda Semarang dan berdampingan dengan Mall Paragon tentunya memudahkan para tamu untuk berbelanja dan mencari segala kebutuhan mereka di saat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Informasi lebih lanjut dan reservasi kamar dapat diperoleh melalui WA Booking Center PO Hotel Semarang di +62 878-5320-3111.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

idulfitri hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top