Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Bagikan 1.000 Paket Sembako di Sragen

Sebanyak 532 paket sembako dibagikan kepada warga di Desa Tempelrejo Kecamatan Mondokan, dan 468 paket diberikan kepada warga di Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  09:24 WIB
Bank Jateng Bagikan 1.000 Paket Sembako di Sragen
Bank Jateng Cabang Sragen bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sragen membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut. (Foto: Istimewa)
Bagikan

Bisnis.com, SRAGEN – Bank Jateng Cabang Sragen bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sragen membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Melalui Pemerintah Kabupaten Sragen, pembagian paket sembako tersebut disalurkan di dua tempat selama dua hari berturut-turut. Pada Senin (26/4/2021), sebanyak 534 paket sembako dibagikan kepada warga Desa Tempelrejo Kecamatan Mondokan.

Selanjutnya di hari kedua, Selasa (27/4), warga Desa Baleharjo kecamatan Sukodono mendapatkan bantuan sebanyak 468 paket sembako.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor desa masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta Forkopimda.

“Safari Ramadan ini kami lakukan rutin sejak awal menjabat pada 2016 lalu. Kala itu kami berkeliling ke desa-desa. Pada setiap tahunnya berganti desa sasaran. Sekarang sudah jalan kali kelima Ramadan di tahun 2021. Sampai sekarang 100 desa yang menjadi sasaran Safari Ramadan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (7/5/2021).

Yuni, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap warga masyarakat Sragen. Ia berharap Bank Jateng semakin sukses dapat selalu bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Sragen.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen Retno Tri Wulandari menjelaskan, tujuan penyaluran bantuan sembako tersebut adalah untuk meringankan beban masyakarat yang terdampak Pandemi Covid -19 dan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi pandemi seperti ini, membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari.  Semoga kita semua selalu sehat, dan dihindarkan dari virus covid-19,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top