Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Louis Kienne Simpang Lima Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Rangkaian acara buka puasa dengan anak-anak panti asuhan tersebut terdiri atas kegiatan melihat suasana hotel, pembagian door prize, mendengarkan ceramah menjelang buka bersama, berbuka puasa, dan salat maghrib berjamaah.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  15:22 WIB
Manajemen Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang mengajak anak/anak penghuni Panti Asuhan Dharul Aitam untuk berbuka puasa bersama di hotel. (Foto: Istimewa)
Manajemen Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang mengajak anak/anak penghuni Panti Asuhan Dharul Aitam untuk berbuka puasa bersama di hotel. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Manajemen Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang mengajak anak-anak penghuni Panti Asuhan Dharul Aitam untuk berbuka puasa bersama di hotel.

Acara tersebut sekaligus diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tersebut mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ninon, Corporate Human Resource Louis Kienne Group dan Head Office Department, mengatakan bahwa acara kegiatan sosial tersebut diselenggarakan untuk menutup rangkaian acara pada bulan suci Ramadan tahun ini yang bertema Indahnya Berbagi di Masa Pandemi.

“Pada kesempatan kali ini Hotel Louis kienne Simpang Lima Semarang mengadakan kegiatan sosial untuk menutup bulan suci Ramadan. Tahun sebelumnya kami tidak bisa melakukan kegiatan ini dikarenakan tingginya angka Covid19 di Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (11/5/2021).

Rangkaian acara buka puasa dengan anak-anak panti asuhan tersebut terdiri atas kegiatan melihat suasana hotel, pembagian door prize, mendengarkan ceramah menjelang buka bersama, berbuka puasa, dan salat maghrib berjamaah. Menu buka puasa spesial yang disajikan adalah nasi goreng kambing.

Sebelum pulang, para tamu khusus ini mendapatkan bingkisan untuk dibawa pulang. Di akhir acara, diselenggarakan doa bersama yang dipimpun oleh Ustad Samian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top