Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Promo Seru Lebaran di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Promo paket staycation “Lebaran di Hotel Aja” ditawarkan dengan harga Rp550.000 net sudah termasuk sarapan dan makan malam atau makan siang untuk dua orang. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  14:41 WIB
Hotel Grandhika Pemuda Semarang menawarkan paket staycation
Hotel Grandhika Pemuda Semarang menawarkan paket staycation "Lebaran di Hotel Aja" yang berlaku sepanjang Mei 2021. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang menawarkan paket staycation “Lebaran di Hotel Aja” yang berlaku sepanjang Mei 2021. Promo itu ditawarkan dengan harga Rp550.000 net sudah termasuk sarapan dan makan malam atau makan siang untuk dua orang. 

General Manager Hotel Grandhika Pemuda Semarang Ichwan Herinaldi mengatakan bahwa promo tersebut ditujukan untuk para tamu yang ingin menikmati waktu spesial Hari Raya namun tidak bisa berkumpul bersama keluarga bisa mudik karena adanya larangan pulang kampung selama Lebaran. 

“Tahun ini banyak dari kita yang tidak bisa mudik ke kampung halaman, karena situasi pandemi yang masih belum terkendali. Untuk itu Hotel Grandhika Pemuda Semarang hadir sebagai solusi bagi para tamu yang ingin tetap merasakan makna lebaran meskipun jauh dari keluarga,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (17/5/2021). 

Selain menawarkan promo staycation, Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga menyiapkan promo khusus “Halla bi Halal” bagi para tamu yang ingin merayakannya di hotel. 

Dengan harga 148.000 nett/pax, para tamu sudah bisa menikmati kehangatan silaturahmi setelah lebaran bersama keluarga maupun kerabat serta kolega.

“Kami berharap Hotel Grandhika Pemuda Semarang tetap menjadi pilihan utama untuk menginap, selaras dengan komitmen kami yang senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami, yaitu dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan sesuai standar yang berlaku, sehingga tamu tetap dapat merasa aman,” tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top