Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda N7X Diboyong ke Semarang, Apa Saja Keunikannya?

Setelah sebelumnya sempat dipamerkan di Jakarta dan Bandung, kini Honda membawa Honda N7x Concept ke Kota Lumpia, tepatnya di Hall A DP Mall Semarang.
Display Honda N7X Concept di DP Mall Semarang - Istimewa/Honda Prospect Motor
Display Honda N7X Concept di DP Mall Semarang - Istimewa/Honda Prospect Motor

Bisnis.com, SEMARANG – Honda N7X Concept kini hadir di Kota Semarang, setelah pada minggu lalu sempat ditampilkan di Kota Bandung.

Mulai 18 – 20 Juni 2021, masyarakat Kota Semarang dapat melihat langsung mobil konsep N7X di Hall A, DP Mall Semarang.

“Setelah Bandung, kini Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen serta pecinta Honda,” jelas Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor Yusak Billy, dalam keterangan pers, Jumat (18/6/2021). 

Yusak menyebutkan Kota Semarang dipilih karena tercatat telah memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil dan signifikan. Selain itu, market share Honda di Semarang dilaporkan cukup besar.

“Hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di Kota Semarang,” tambahnya. 

Display mobil N7X Concept di Semarang ditampilkan dalam sebuah kotak kaca. Disertai teknologi LED transparan, pengunjung DP Mall dapat melihat tampilan asli mobil disertai tayangan visual yang menarik.

“Kami berusaha untuk menampilkan mobil konsep N7X ini kepada masyarakat khususnya di Kota Semarang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda,” jelas Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri.

Sumantri juga menambahkan pelaksanaaan kegiatan tersebut akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat resiko Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

“Tentunya kegiatan ini kami adakan dengan tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku, bagi pengunjung yang akan datang, sudah kami sediakan berbagai fasilitas seperti hand sanitizer, pengecekan suhu badan, serta bagi para pengunjung kami wajibkan untuk menggunakan masker dan seluruh crew dan sales person kami wajibkan untuk menggunakan masker serta face shield,” tambahnya.

N7X merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement, dimana Honda memadukan konsep Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan Sport Utility Vehicle (SUV). Perkawinan dua konsep mobil tersebut menghasilkan tampilan mobil 7-seater dengan kenyamanan premium serta pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dari luar, tampilan bodi N7X Concept terlihat ramping dan kokoh. Tentunya, hal tersebut menjadi keunikan tersendiri dari mobil konsep besutan Honda tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper