Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Naksir All New Honda BR-V? Konsumen Jateng dan Yogyakarta Bisa Tukar Tambah

Untuk melakukan tukar tambah, konsumen cukup membawa kendaraan ke jaringan dealer Honda untuk dinilai oleh tim appraisal. Selanjutnya, konsumen membayar uang muka untuk mendapatkan SPK.
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri  (kiri) dan Direct Sales Head Honda Semarang Center saat peluncuran All New Honda BR-V secara virtual, Kamis (23/9/2021). Honda menawarkan program tukar tambah bagi konsumen di Jateng dan DIY yang ingin memiliki mobil tersebut. /Foto: Istimewa
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri (kiri) dan Direct Sales Head Honda Semarang Center saat peluncuran All New Honda BR-V secara virtual, Kamis (23/9/2021). Honda menawarkan program tukar tambah bagi konsumen di Jateng dan DIY yang ingin memiliki mobil tersebut. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Honda menawarkan program tukar tambah bagi konsumen di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang ingin memiliki All New Honda BR-V. Konsumen menukarkan mobil lamanya di jaringan dealer Honda.

Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center, mengatakan bahwa untuk produk baru All New Honda BR-V, Honda tidak menawarkan program promosi atau hadiah. Yang ditawarkan ialah harga yang tetap untuk pembelian pada 2021.

"Untuk setiap mobil baru, kami tidak memberikan promo dalam hal pemberian hadiah. Kali ini kami memberikan fixed price buat yang memesan All New Honda BR-V pada 2021," katanya, Kamis (23/9/2021).

Sumantri menuturkan hal itu ketika memperkenalkan All New Honda BR-V secara virtual untuk Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. All New Honda BR-V saat ini sudah bisa dipesan dan tersedia 5 varian dengan 5 pilihan warna.

Dia melanjutkan Kamis, 23 September 2021 sudah ada 20 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk untuk All New Honda BR-V. Untuk pengguna Honda BR-V atau mobil lainnya yang ingin memiliki All New Honda BR-V, Honda juga menyediakan trade-in atau program tukar tambah.

Konsumen, katanya, cukup membawa kendaraan ke jaringan dealer Honda untuk dinilai oleh tim appraisal untuk menilai kendaraan. Selanjutnya, dapat membayar uang muka untuk mendapatkan SPK.

"Kasih DP [down payment] dulu, booking untuk 2021. Tukar dengan merek lain juga bisa ya," tambahnya.

Honda optimistis dapat mengerek pangsa pasar mobil low sport utility vehicle (LSUV) ke level 30 persen di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan kahadiran All New BR-V. Honda menargetkan dapat memasarkan 4.000 unit per tahun untuk All New BR-V.

FITUR

All New Honda BR-V generasi kedua hadir dengan tampilan baru yang berbeda dari model sebelumnya, dilengkapi dengan teknologi yang berbeda dan bahkan menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya. 

Fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V di antaranya adalah Honda SENSING, Honda LaneWatch, remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. 

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater Exicement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal model ini. 

"All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda," tambah Sumantri. 

Tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis dengan garis bodi tegas. Mobil ini menampilkan desain baru LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Pada sisi belakang, mobil ini mengusung desain baru ada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars. 

Area kokpit dilengkapi dengan 1 st Row Console Armrest dan 2md Row Seat Armrest. 

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5 L DOH i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper