Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Perkuat Layanan Khusus ASN

"Back Home" merupakan program khusus milik Bank Jateng yang ditujukan secara khusus bagi ASN yang belum belum memiliki fasilitas kredit.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 15 Oktober 2021  |  11:07 WIB
Bank Jateng Perkuat Layanan Khusus ASN
Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Bank Jateng KCP Weleri pada Selasa (12/10/2021). - Bank Jateng
Bisnis.com, WELERI - Bank Jateng KCP Weleri menggelar sosialisasi program 'Back Home' kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (Korwilcambiddik) Kecamatan Rowosari, di SD 1 Rowosari, Selasa (12/10/2021).
Sebanyak 39 orang ASN dari Korwilcambiddik Kecamatan Rowosari yang belum memiliki fasilitas kredit menghadiri sosialisasi tersebut. Sosialisasi dilaksanakan untuk memperkenalkan program 'Back Home' yang dimiliki oleh Bank Jateng.
 
'Back Home' sendiri merupakan fasilitas kredit konsumtif yang disediakan khusus bagi ASN Horisontal. Dengan mengikuti program tersebut, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti suku bunga super murah, bebas biaya, jangka waktu kredit hingga 20 tahun, serta proses mudah dan cepat.
 
Pada kesempatan ini Bank Jateng memberikan promo khusus 'Back Home' yaitu program kredit dengan suku bunga 9 persen, bebas biaya administrasi, provisi dan asuransi. Walaupun debitur tidak dibebankan biaya premi asuransi akan tetapi debitur tetap dicover resiko meninggal dunia, dikarenakan biaya ditanggung oleh Bank. 
 
"Kami berkomitmen untuk selalu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para ASN, salah satunya adalah dengan memberikan promo program "Back Home" ini," jelas Erma Mustafidah, Pemimpin Bank Jateng KCP Weleri, di sela-sela acara sosialisasi.
 
Erma menambahkan, plafon pengajuan yang diajukan para debitur akan diterima utuh sesuai pengajuan tanpa adanya potongan biaya.
 
Kepala Korwilcambiddik Kecamatan Rowosari, Suprapti, yang juga menjadi salah satu narasumber dalam acara tersebut menyampaikan, sinergi antara ASN dengan Bank Jateng yang sudah terjalin bagus selama ini harus tetap dijaga.
"Promo program kredit “Back Home” sangat menguntungkan bagi para ASN, utamanya yang belum memiliki fasilitas kredit di Bank Jateng ataupun yang menghendaki take over dari Bank lain" tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng bank jateng
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top