Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PPKM Turun Level, Penjualan Daihatsu Rocky Makin Ngebut

Daihatsu Rocky dibanderol mulai harga Rp182,8 juta untuk tipe terendah, sedangkan untuk tipe tertinggi dibanderol dengan harga Rp243,5 juta.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 04 November 2021  |  17:00 WIB
PPKM Turun Level, Penjualan Daihatsu Rocky Makin Ngebut
Pelepasan test drive Daihatsu Rocky bersama jurnalis di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Majapahit Semarang. (Bisnis - Alif Nazzala R.)

Bisnis.com, SEMARANG — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) optimistis penjualan Daihatsu Rocky akan meningkat pada akhir 2021, sebagai dampak penurunan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY Ferry mengatakan bahwa penurunan level PPKM telah meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat, tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil. Ia mencontohkan, penjualan Daihatsu Rocky di Kota Semarang terus meningkat seiring dengan penurunan level PPKM dari level 4 ke level 1.

"Kami yakin dan optimis bahwa, Daihatsu Rocky penjualannya akan semakin bagus, karena untuk segmen mobil seperti Daihatsu Rocky tidak banyak pesaingnya," katanya, Kamis (4/6/2021).

Dia menjelaskan, Dia menjelaskan, Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture), DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, tekhnologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujarnya

Pada sisi Eksterior, Rocky dilengkapi dengan fitur canggih seperti LED Headlamp, auto retractable mirror dan key free.

Di bagian interior, dashboard Rocky didesain seperti kokpit yang memberikan kesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan gaya masing-masing pengendara.

Hadir perdana dengan mesin 1.OL dengan teknologi turbocharger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Mesin 1.OL ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar. Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

Adapun, Daihatsu Rocky dibanderol mulai harga Rp182,8 juta untuk tipe terendah, sedangkan untuk tipe tertinggi dibanderol dengan harga Rp243,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top