Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan All New Veloz di Jateng dan DIY Ramai Peminat, Baru Beberapa Hari Diluncurkan Tembus 550 SPK

Permintaan All New Veloz di Jateng dan DIY ramai peminat.
PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Avanza dan All New Veloz secara virtual, Kamis (10/11/2021). /TAM
PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Avanza dan All New Veloz secara virtual, Kamis (10/11/2021). /TAM

Bisnis.com, SOLO - All New Veloz dan All New Avanza yang diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) menjadi perhatian bagi masyarakat di Jawa Tengah dan DIY.

Benar saja, sejak diluncurkan pada 10 November 2021 lalu permintaan kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini banyak diminati masyarakat khususnya di Jawa Tengah dan DIY.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan meski baru beberapa hari diluncurkan, permintaan pelanggan di Jateng dan DIY terhadap kedua produk baru andalannya itu tembus mencapai 550 SPK (surat pemesanan kendaraan).

"Dari jumlah SPK yang masuk itu didominasi untuk All New Veloz atau sekitar 70 persennya. Sedangkan sisanya All New Avanza," terangnya, Kamis (24/11/2021).

Berdasarkan laporan yang tercatat, dari total SPK yang masuk tersebut hampir 50 persen sudah diserahkan kepada pelanggan. 

Sedangkan sisanya, proses pengiriman barang akan dimaksimalkan pada periode Desember nanti.

All New Veloz banyak digemari para pelanggan, karena memiliki banyak perubahan baik dari sisi eksterior dan interiornya.

Kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kendaraan ini saat pertama kali melihatnya.

Selain dari sisi desain, banyak fitur baru yang dihadirkan dalam kendaraan ini. Termasuk new leather Tilt dan telescopic steering with audio dan MID switch untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan ringan pada lingkar kemudi yang dibalut secara mewah.

Selain itu, All New Veloz juga dilengkapi dengan wireless charger di konsol tengah sebagai fitur premium bersama new electric parking brake with brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur T-Intouch yang dapat mengkoneksikan antara mobil dan pemiliknya melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraan.

Program promo

Untuk memanjakan para pelanggannya itu, Nasmoco melalui 24 outletnya yang tersebar di Jateng dan DIY juga memberikan sederet program menarik bagi yang ingin memiliki kedua produk tersebut.

Salah satunya adalah program EZDeal dengan cicilan mulai Rp2,9 juta untuk Avanza dan cicilan mulai Rp3,5 juta untuk Veloz.

Tak hanya itu, Nasmoco juga menyediakan program test drive berhadiah berupa lucky draw dengan hadiah 308 Nintendo Switch lite dan 50 Samsung Galaxy Z Flip-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper