Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Sukoharjo Salurkan Bantuan RTLH

Sepanjang 2021, Bank Jateng telah menyalurkan bantuan dana CSR untuk mendukung program PK RTLH untuk 150 unit rumah warga di Kabupaten Sukoharjo dengan nominal Rp2,25 miliar.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 31 Desember 2021  |  15:28 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan dana bantuan program PK RTLH secara simbolis kepada warga, yang difasilitasi oleh Bank Jateng.  - Foto: Dokumen Bank Jateng
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan dana bantuan program PK RTLH secara simbolis kepada warga, yang difasilitasi oleh Bank Jateng. - Foto: Dokumen Bank Jateng

Bisnis.com, SUKOHARJO — Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan bantuan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (PK-RTLH) Kabupaten Sukoharjo.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis tersebut dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Kepala OPD terkait, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, dan para penerima bantuan. Acara digelar di Gedung Menara Wijaya Lantai 10 Pemkab Sukoharjo pada Kamis, 23 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan PK RTLH secara nontunai melalui rekening Bank Jateng merupakan salah satu bentuk layanan bank milik warga Jateng ini.

"Kami berterimakasih pula atas kerja sama Pemkab Sukoharjo selama ini yang mempercayakan semua transaksi Pemkab Sukoharjo kepada Bank Jateng yang dimana sebagai Bank Persepsi Daerah,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (31/12/2021).

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengapresiasi Bank Jateng yang dinilai sangat kooperatif dalam membantu program-program pemerintah daerah.

Selain bekerja sama dalam pembukaan rekening untuk penerima bantuan, Bank Jateng juga selalu memberikan dana CSR Bank Jateng kepada Pemkab Sukoharjo. Sepanjang 2021, Bank Jateng telah menyalurkan bantuan dana CSR untuk mendukung program PK RTLH untuk 150 unit rumah warga dengan nominal Rp2,25 miliar.

“Semoga setiap tahun selalu memberikan dana CSR kepada Pemkab Sukoharjo. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat Sukoharjo untuk menabung ataupun jika membutuhkan kredit bisa ke Bank Jateng,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top