Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tak Hanya Solo, di Sukoharjo PTM Juga Disetop

PTM di Sukoharjo disetop dan akan dievaluasi pada akhir bulan.
1

Evaluasi pada Akhir Bulan

Ilustrasi siswa melakukan PTM. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso - pras.
Ilustrasi siswa melakukan PTM. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso - pras.
Bagikan

Menurutnya, Satgas Penanganan Covid-19 Sukoharjo bakal mengevaluasi penerapan PJJ yang disinkronkan dengan perkembangan kasus Covid-19 pada akhir Februari.

“Nanti akan dievaluasi pada akhir bulan. Apakah bisa kembali menerapkan PTM di sekolah atau tidak karena tergantung perkembangan kasus Covid-19,” ujar dia.

Kepala Bidang (Kabid) SMP Disdikbud Sukoharjo, Warsini, menyatakan tengah menyusun surat edaran (SE) berisi penghentian sementara kegiatan PTM di sekolah. Surat itu bakal dikirim ke setiap sekolah di Kabupaten Jamu.

Menurut Warsini, para siswa jenjang SMP dan sederajat melaksanakan PTM di sekolah secara bertahap. Pada akhir 2021, penerapan PTM di sekolah dilakukan secara terbatas. Kemudian, penerapan PTM 100 persen di sekolah dilaksanakan mulai 17 Januari 2022.

“Surat edaran baru kami proses. Jadi mulai besok [Selasa], kegiatan belajar mengajar kembali menerapkan PJJ di rumah,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Covid-19
Sumber : Solopos.com
Editor : Setyo Puji Santoso
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top