Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PO Hotel Semarang Tawarkan Perjalanan Bisnis Rasa Liburan

PO Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan bisnis Anda sembari menikmati pemandangan pusat Kota Semarang.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  10:50 WIB
Istimewa - PO Hotel Semarang
Istimewa - PO Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi utama untuk dikunjungi baik untuk perjalanan bisnis ataupun liburan. 

Lokasi PO Hotel Semarang yang berada di pusat Kota Semarang dan berdekatan dangan pusat perbelanjaan, kantor perbankan, dan area perkantoran swasta dan pemerintah membuatnya cocok dipilih oleh para tamu yang mengagendakan perjalanan bisnis. Di sisi lain, suasana hotel yang nyaman dapat membuat perjalanan dinas terasa seperti liburan atau staycation.

Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang, Muhammad Azis, mengatakan bahwa hal yang paling utama dalam staycation adalah memilih akomodasi yang dapat menyesuaikan kebutuhan. Menurutnya, PO Hotel yang didominasi warna emas dengan konsep elegan menjadi salah satu hotel dengan lokasi strategis yang bertempat di tengah Kota Semarang. 

"Pilihan kamar yang luas memberikan suasana nyaman. Para tamu tidak perlu khawatir karena semua fasilitas di sini tentunya sudah menaati aturan protokol kesehatan dan tentunya kamar hotel pun sangat steril,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (25/2/2022).

Saat ini, PO Hotel menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp1,1 juta net/kamar/malam.

Tamu bisa memilih 7 tipe kamar yang tersedia, mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Club Room, Junior Suite, Executive Suite, PO Suite hingga President Suite. Dari banyaknya pengunjung yang menginap, tipe kamar Executive Suite menjadi salah satu yang paling diminati.

“Di setiap kamar PO Hotel mulai dari yang tipe Superior hingga Suite tersedia bathub, jadi Anda bisa mandi sambil relaksasi sejenak. Kamar PO Hotel juga menyuguhkan pemandangan Kota Semarang yang indah dan memukau terutama di malam hari,” jelas Azis.

Tamu yang menginap juga bisa menikmati aneka menu kuliner yang disajikan di Gris Restaurant and Bar yang berlokasi di lantai 7. Aneka olahan menu western food hingga kuliner bercitarasa asia tersedia di restoran tersebut. Tamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang tersedia seperti kolam renang, spa, serta fitness center.

Untuk reservasi bisa menghubungi WA booking center PO Hotel Semarang di +62 878-5320-3111.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top