Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amaya Home Resort Tawarkan Harga Khusus untuk 5 Unit Rumah Siap Huni

Fasilitas terbaru berupa lapangan basket 3-on-3 dan taman bermain anak-anak bakal segera diresmikan. Penghuni juga bisa menikmati fasilitas Amaya Care yang sesuai dengan konsep Home Resort.
Istimewa/Amaya Home Resort
Istimewa/Amaya Home Resort

Bisnis.com, SEMARANG – Amaya Home Resort, salah satu properti yang dikembangkan PT Kota Satu Properti Tbk, menawarkan harga khusus bagi lima unit rumah siap huni. Penawaran tersebut diberikan untuk rumah dua lantai dengan tipe Linea. Harga khusus tersebut berlaku sejak 10 – 20 Maret 2022.

“Ini lumayan banyak yang datang. Peminat paling banyak dari Semarang, tetapi kemarin ada juga yang dari Solo. Ceritanya mau investasi, kebetulan sedang ada promo seperti ini,” jelas Eliza Indiani, Coordinator Sales Amaya Home Resort, Minggu (13/3/2022).

Kepada Bisnis, Eliza menjelaskan bahwa sejumlah fasilitas telah tersedia di Amaya Home Resort. Mengusung konsep Enjoying Life Balance, tersedia fasilitas untuk para penghuni seperti Club House, one gate system, hingga CCTV 24 jam.

Eliza juga membeberkan bahwa dalam waktu dekat, Amaya Home Resort bakal menambah dua fasilitas bagi penguninya. “Saat ini on progress lapangan basket 3-on-3, harusnya akhir bulan ini sudah bisa soft launching ke penghuni. Ini bersamaan juga dengan playground untuk anak-anak,” jelasnya.

Selain aneka fasilitas tersebut, Amaya Home Resort juga memiliki layanan Amaya Care. Menurut Eliza, Amaya Care merupakan layanan yang menjadi ciri khas home resort. “Itu tidak ada di tempat lain. Amaya Care ini meliputi Amaya Laundry, Amaya Housekeeping, Amaya Groceries, dan Amaya Payment untuk pembayaran tagihan,” tambahnya.

Penghuni Amaya Home Resort bisa menghubungi kantor pengelola untuk mendapatkan layanan Amaya Care. Eliza menuturkan bahwa penghuni bisa menikmati waktu beristirahatnya di rumah tanpa harus memusingkan kebutuhan sehari-hari. “Telepon ke Amaya, nanti kami yang urus semua. Misal penghuni butuh air galon, nanti tinggal telepon nanti kita antar langsung ke rumah,” jelasnya.

Selain Amaya Care, Eliza mengungkapkan bahwa Amaya Home Resort juga memilki Amaya Community. “Itu adalah suatu wadah untuk siapapun, baik karyawan, penghuni, atau orang luar yang ingin mendapatkan side income  dengan mendatangkan referral ke kita. Kalau nanti bisa deal, anggotanya akan mendapatkan fee,” jelasya.

Hingga saat ini, Amaya Community telah memiliki 80 orang anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. “Ada dari luar kota juga, banyaknya dari peserta acara webinar yang kita buat,” jelas Eliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper