Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Kampanye Earth Hour, Hotel Grandhika Pemuda Semarang Matikan Lampu Kamar

Selain menikmati alunan musik Jawa di area lobi hotel, para tamu juga bisa menyaksikan koleksi wastra batik yang dipamerkan.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 Maret 2022  |  12:51 WIB
Hotel Grandhika Pemuda Semarang mendukung kampanye Earth Hour dengan mengajak seluruh staf dan tamu untuk mematikan lampu kamar selama satu jam.  - Dok. Grandhika Pemuda
Hotel Grandhika Pemuda Semarang mendukung kampanye Earth Hour dengan mengajak seluruh staf dan tamu untuk mematikan lampu kamar selama satu jam. - Dok. Grandhika Pemuda

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang mendukung kampanye Earth Hour dengan mengajak seluruh staf dan tamu untuk mematikan lampu kamar selama satu jam. Selama lampu padam, pihak hotel menyuguhkan alunan musik Jawa untuk memberikan suasana syahdu.

Ichwan Herinaldi, General Manager Hotel Grandhika Pemuda Semarang, mengatakan bahwa peringatan Earth Hour di hotel disajikan secara khusus untuk memberikan pengalaman baru bagi para tamu yang menginap. Selain menikmati alunan musik Jawa di area lobi hotel, para tamu juga bisa menyaksikan koleksi wastra batik yang dipamerkan.

“Kami sangat menantikan momen ini. Tidak hanya mematikan lampu di beberapa titik area publik di hotel kami, tetapi kami menyuguhkan alunan musik Jawa agar peringatan Earth Hour tahun ini terasa magis dan selalu ada di benak tamu,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (27/3/2022).

Ichwan menambahkan, peringatan Earth Hour tidak berhenti pada momentum mematikan lampu, tetapi juga dilanjutkan dengan berbagai komitmen yang berkelanjutan untuk menyelamatkan bumi guna menjaga keberlangsungan hidup manusia di masa mendatang.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang empat milik PT Adhi Karya (Persero) Tbk di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top