Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Dalam kesempatan tersebut, pendonor darah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 2 voucher buka puasa.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  18:51 WIB
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar rangkaian acara ‘Hijrah’ Ramadan 1443 H. Dalam rangkaian acara tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang untuk menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung pada Selasa (29/3/2022) kemarin.

 

“Kami laksanakan menjelang bulan Ramadan untuk membantu PMI dalam menanggulangi ketersediaan stok di bulan Ramadan, serta menggerakkan masyarakat untuk berlomba-lomba berbagi dan menolong sesama dengan mendonorkan darahnya,” jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

 

Acara tersebut tak hanya diikuti oleh manajemen hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, sejumlah tamu yang tengah menggelar pertemuan di hotel pun ikut serta mendonorkan darahnya. Pada kesempatan tersebut, hadir pula Yuliani Krisharyanti selaku Executive Assistant Manager serta sister hotel dari Aston Inn Jenur Sari Surabaya yang diwakili oleh Wahyu Setyo Budiwan, selaku General Manager.

 

“Kami terus berkomitmen untuk berbagi dan menolong sesama yang salah satunya dengan mengadakan donor darah bersama dengan PMI Kota Semarang. Selain itu, donor darah kali ini begitu spesial karena kegiatan ini dilaksanakan beberapa hari menjelang bulan Ramadan serta kami memberikan lucky draw berupa 2 voucher buka puasa Hijrah untuk para pendonor darah,” jelas Krisdiar.

 

Aston Inn Pandanaran merupakan hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Lokasi yang strategis tersebut memudahkan akses transportasi bagi tamu yang ingin berkunjung ke beberapa pusat keramaian di Kota Lumpia, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, serta Simpang Lima.

 

Aston Inn Pandanaran Semarang memiliki 151 kamar dengan tiga tipe, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites. Ada pula sembilan ruangan pertemuan yang siap digunakan. Tak hanya itu, fasilitas lain yang tersedia di hotel ini antara lain ball room, sky lounge, sky pool, 40Lane Café, gym, hingga spa.

 

Hotel tersebut merupakan bagian dari grup Archipelago Internasional, salah satu manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara. Archipelago Internasional sendiri mengoperasikan lebih dari 150 hotel di Asia Tenggara, Karibia, serta Timur Tengah.

 

Selain Aston, Archipelago Internasional juga mengelola beberapa nama hotel seperti The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, serta Nordic.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top