Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Gelar Buka Puasa Bareng Media dan Content Creator

Acara dimeriahkan dengan lantunan musik akustik dari Alfan and Friends dan kuis dengan hadiah voucer F&B dan voucer menginap.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 14 April 2022  |  11:47 WIB
Hotel GranDhika Pemuda Semarang Gelar Buka Puasa Bareng Media dan Content Creator
Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengajak awak media dan content creator untuk berbuka puasa bersama menikmati aneka hidangan Nusantara. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengajak awak media dan content creator untuk berbuka puasa bersama menikmati aneka hidangan Nusantara.

Acara diselenggarakan pada Senin (11/4/2022) di Kapolagha Restaurant lantai 1 Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Acara dimeriahkan dengan lantunan musik akustik dari Alfan and Friends dan kuis dengan hadiah voucer F&B dan voucer menginap.

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang Ichwan Herinaldi mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan media serta content creator di Kota Semarang sekaligus untuk berbuka puasa bersama dengan hidangan berbuka puasa yang bertajuk ‘Kebersamaan Ramadhan’.

“Kami mengambil tema Kebersamaan Ramadan. Selama dua tahun terakhir ini kita semua mengalami pandemi Covid-19, dan bersyukur hari-hari ini sudah terkendali sehingga bisa kembali menikmati kebersamaan,” ujarnya.

Paket buka puasa ‘Kebersamaan Ramadhan’ dapat dinikmati dengan harga Rp98.000 net / orang. Dengan harga tersebut tamu sudah dapat menikmati berbagai menu buka puasa seperti takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Ichwan menambahkan, menu yang ditawarkan adalah menu Nusantara yang diyakini memiliki banyak penggemar.

“Kami juga menawarkan dengan harga terjangkau, agar semakin banyak orang bisa menikmati kebersamaan,” lanjutnya.

Hotel GranDhika Semarang yg merupakan salah satu hotel yg dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top