Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo di Louis Kienne Simpanglima, Cocok Buat Bukber Keluarga Besar

Louis Kienne Hotel Simpanglima menyediakan promo menarik Buy 11 Get 1 Free untuk setiap pembelian menu Buka Puasa Buffet yang disajikan setiap hari selama bulan Ramadan.
Istimewa-Louis Kienne Hotel Simpanglima
Istimewa-Louis Kienne Hotel Simpanglima

Bisnis.com, SEMARANG - Pada bulan Ramadan, momen berbuka puasa tentunya jadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika momen tersebut dinikmati bersama-sama, baik dengan kolega bisnis, orang terkasih, ataupun keluarga besar. Untuk menyemarakkan suasana Ramadan, Louis Kienne Hotel Simpanglima menawarkan berbagai program buka bersama yang menarik.

Para tamu bisa menikmati ragam menu khas Nusantara yang disajikan secara buffet atau All You Can Eat. Juru masak Louis Kienne Hotel Simpanglima telah menyiapkan beragam pilihan menu bagi para tamu yang datang. Pengalaman berbuka puasa dengan aneka hidangan yang bervariasi ini hanya dapat disantap secara dine-in di Sky bar Restaurant. Demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga hidangan penutup yang bervariasi.

Tak cuma soal rasa, Louis Kienne Hotel Simpanglima juga berusaha untuk dapat menjaga kenyamanan, keamanan, serta kesehatan setiap tamu yang datang. Untuk itu, penerapan protokol kesehatan dijalankan secara ketat di hotel tersebut. Tamu juga diwajibkan untuk memindai kode Peduli Lindungi saat tiba di lobby Louis Kienne Simpanglima.

“Kami berkomitmen menerapkan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun standar protokol yang dijalankan dalam kegiatan operasional hotel mencakup peningkatan standar kesehatan, seperti mewajibkan penggunaan masker untuk tamu dan karyawan, memberi jarak satu meja dan yang lainnya, menyediakan hand sanitizer di publik area hotel, secara berkala melakukan sanitasi dan pembersihan ruangan dan area yang disentuh, dan membatasi jumlah total kapasitas restoran sesuai dengan peraturan pemerintah," jelas Indah Kurnia, Asistant Outlet Manager Louis Kienne Hotel Simpanglima.

Dalam siaran persnya, Louis Kienne Hotel Simpanglima juga menyediakan promo khusus, yaitu Buy 11 Get 1 Free untuk setiap pemesanan menu Buka Puasa Buffet. Program tersebut berlaku setiap hari selama Ramadan mulai pukul 17.00 - 20.00 WIB dengan kapasitas maksimal 50 pax.

Dengan harga tersebut, tamu yang berbuka di Louis Kienne Hotel Simpanglima dapat menikmati aneka suguhan hidangan seperti Es Cendol, Bubur Mutiara, Kolak Campur, dan dessert serta free flow minuman. Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu.

Untuk menikmati promo tersebut, tamu yang datang tak diharuskan untuk menginap di Louis Kienne Hotel Simpanglima. Sky bar Restaurant sendiri berlokasi di lantai 23 Louis Kienne Hotel Simpanglima, bersampingan dengan fasilitas gym dan kolam renang.

Reservasi ataupun informasi terkait promo tersebut dapat dilakukan melalui nomor telepon 024 8139888, 088221026808, atau dapat memalui email [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper