Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Louis Kienne Pemuda Luncurkan Ragam Paket Kuliner di Gastro Cafe

Hotel bintang empat itu juga meluncurkan beragam paket kuliner pilihan di Gastro Cafe.
Istimewa/Louis Kienne Pemuda
Istimewa/Louis Kienne Pemuda

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Louis Kienne Pemuda menggelar acara Media Gathering pada Senin (30/5/2022). Acara tersebut digelar sekaligus untuk meluncurkan program Aneka Kuliner Istimewa.

Inilah saat yang tepat untuk melaksanakan launching di berbagai kuliner pilihan seperti Paket Makan Siang dan Makan Malam untuk 4 orang atau 6 bahkan 10 orang dengan menu lezat dan harga sangat terjangkau di Gastro Café,” jelas Artney Steven, F&B Manager Louis Kienne Pemuda, dikutip Selasa (31/5/2022).

Artney menjelaskan bahwa menu kuliner pilihan tersebut disiapkan tak hanya untuk tamu yang menginap. Tamu yang tidak menginap juga bisa menikmati sajian tersebut dengan melakukan reservasi sehari sebelum kedatangan.

Bagi para tamu yang ingin melaksanakan acara privatpun dapat memilih Sky Bar di Lantai 23 ataupun Ballroom di Lantai 22 seperti Ulang Tahun, Pertunangan, Pernikahan dan lain sebagainya,” jelas Artney dalam siaran persnya.

Juru masak Louis Kienne Pemuda, Chef Indra, juga menjelaskan bahwa timnya bisa menyesuaikan menu dengan acara ataupun keinginan tamu. “Dan tentunya dengan beberapa pilihan venue ini dapat menjadikan Louis Kienne Pemuda sebagai destinasi kuliner menarik bagi Kota Semarang,” tambahnya.

Sebagai informasi, Louis Kienne Pemuda adalah hotel bintang empat yang dikelola oleh jaringan Louis Kienne Hospitality. Jaringan tersebut merupakan salah satu grup perhotelan yang berpusat di Singapura. Louis Kienne Pemuda sendiri berlokasi di Jalan Pemuda No 45-51 Kota Semarang dengan akses yang dekat dengan mal, area perkantoran dan pusat bisnis menjadikannya Hotel yang menjadi salah satu pilihan menarik bagi penduduk Kota Semarang pun yang berasal dari luar Kota Semarang.

Gastro Café sendiri merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Louis Kienne Pemuda untuk memuaskan lidah para tamu yang menginap. Louis Kienne Pemuda juga memiliki Sky Bar yang terletak di lantai 23 hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper