Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PrimeBiz Hotels Group Serahkan Bantuan Peduli Pendidikan

Melalui program PrimeBiz Care yang dimulai sejak 2018, setiap tamu hotel yang menginap dapat menyisihkan Rp10.000, per kamar untuk disumbangkan agar anak-anak dapat bersekolah.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  18:26 WIB
Istimewa - Prime Plaza Hotel Jogjakarta
Istimewa - Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Bisnis.com, SEMARANG – Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotels bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) memberikan dukungan pada dunia pendidikan. Pada tahun ini, PPHR melakukan penyerahan bantuan PrimeBiz Care kepada GNOTA. Acara dilakukan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta pada Rabu (22/6/2022).

Melalui program PrimeBiz Care yang dimulai sejak 2018, setiap tamu hotel yang menginap dapat menyisihkan Rp10.000 per kamar untuk disumbangkan agar anak-anak dapat bersekolah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan manajemen PPHR yaitu Heriyanto Wijaya selaku Director of Sales and Market PPHR serta Yusak Anshori selaku Vice President Marketing PPHR yang menyerahkan dana bantuan secara simbolis kepada Yayasan GNOTA. Bantuan kemudian diserahkan kepada Wisma Kasih Bunda yang diwakili oleh desainer Ivan Antie selaku pengelola yayasan.

Terimakasih kepada Prime Plaza Hotels and Resorts atas partisipasi dalam mendukung pendidikan anak-anak di Indonesia,” jelas Yasinta Widowati, sekretaris Yayasan GNOTA.

Penyerahan dana bantuan dari Yayasan GNOTA kepada Wisma Kasih Bunda tersebut juga merupakan keberlanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PPHR saat ini. Program CSR tersebut bertajuk Paket Kasih Bunda.

Yasinta juga berharap agar bantuan serta program CSR yang dijalankan PPHR melalui GNOTA dan Wisma Kasih Bunda itu bisa berjalan lancar.

Selain penyerahan bantuan secara simbolis, dalam acara tersebut anak-anak dari SD Badran Yogyakarta dan Wisma Kasih Bunda juga berkesempatan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan tamu yang hadir.

Anak-anak juga diajak untuk dapat melihat beberapa sudut bagian Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan juga belajar membuat origami towel yang dipimpin langsung oleh tim housekeeping Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top