Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kasus Corona Mulai Menurun, Allstay Ecotel Yogyakarta Gencarkan Sejumlah Promo

Promo "Jolly Juli" Allstay Ecotel Yogyakarta
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 19 Juli 2022  |  10:51 WIB
Kasus Corona Mulai Menurun, Allstay Ecotel Yogyakarta Gencarkan Sejumlah Promo
Foto: Dok. Allstay Ecotel Yogyakarta

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Pandemi Covid-19 yang menyerang sejak tahun 2020 hampir membuat seluruh destinasi wisata mati suri selama kurang lebih dua tahun. Salah satunya Allstay Ecotel Yogyakarta yang bahkan sempat tidak beroperasi selama dua bulan terhitung pada Mei dan Juni 2020.

Namun pergerakan naik mulai terlihat semenjak akhir tahun 2020 yaitu bulan Desember. Kenaikan Occupancy bahkan melebihi City Occupancy Yogyakarta yang tercatat 40.25% sedangkan Allstay Ecotel Yogyakarta mampu mencapai occupancy sebesar 56.99% terlihat selisih 16.74% lebih tinggi. Kenaikan tersebut terus berjalan secara signifikan pada tahun 2021 yang mana presentase tertinggi juga dicetak pada akhir tahun yang mencatatkan rata rata 59.18 % pada bulan Oktober, November hingga Desember.

Angka ini terus naik pada tahun 2022, yang mecatatkan 60.22% pada bulan Mei. Hal ini dilandasi dari beberapa faktor salah satunya melalui perkembangan kasus covid-19 di Indonesia yang terus menunjukan perbaikan. Selama bulan Mei, tambahan kasus Covid-19 tercatat 8.177 turun 75,9% dibandingkan April (33.978).

“Semenjak beberapa kebijakan sudah mulai dilonggarkan dan kasus corona mulai menurun kami mulai semangat kembali untuk bangkit dan kami positif bahwa Allstay Ecotel Yogyakarta bisa kembali seperti sebelumnya yang mana selalu mencacatkan presentase occupancy 50% lebih” Ujar Ervin Erryawan selaku Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta.

Pihaknya bersama tim Allstay Ecotel Yogyakarta juga terus mengupayakan peningkatan occupancy hotel melalui beragam promo menarik yang ditawarkan. Seperti yang saat ini tengah berjalan.

Allstay Ecotel Yogyakarta menawarkan promo special Juli bertajuk “Jolly Juli” dengan harga Rp. 333.000 / room / night sedangkan promo room with breakfast bisa di dapatkan dengan  harga Rp. 399.000 net / room / night di Deluxe Room untuk dua orang tamu. Selain melalui promo Allstay Ecotel Yogyakarta juga akan menggencarkan kegiatan MICE yang biasanya sangat diperlukan oleh banyak perusahaan untuk mengadakan pertemuan.

“Nantinya kita juga akan mulai adakan package special seperti birthday, promnight, atau engagement karena memang target kami tahun ini entah bulan ini atau mulai bulan depan kami sudah bisa bangkit sepenuhnya dan mencatatkan occupancy maksimum dan keadaan kembali seperti sebelum adanya pandemi” tambah Ervin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel staycation
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top