Jadi Perumahan Favorit, Yuk Intip Nyamannya Amaya Home Resort Hunian Sekelas Resort Milik Perusahaan PT Kota Satu Properti (SATU)

Hunian mewah dengan fasilitas sekelas resort menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan konsep hunian “a Good Life”
Foto: Dok. PT Kota Satu Properti
Foto: Dok. PT Kota Satu Properti

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort merupakan kawasan hunian modern di Ungaran Semarang hasil persembahan dari PT Kota Satu Properti. Hunian mewah dengan fasilitas sekelas resort ini menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan konsep hunian “a Good Life” yang mengutamakan kualitas hidup yang baik. Tidak hanya sekedar menawarkan tempat tinggal, tetapi lebih mengedepankan kenyamanan gaya hidup dan relaksasi.

Menempati lahan seluas 11 hektar dengan 8 tipe rumah,  lokasi perumahan Amaya Home Resort mendukung kesan ‘resort’ yang coba dibangun yaitu terletak di kaki gunung Ungaran dengan pepohonan hijau yang masih terbentang luas serta suasana udara yang sangat sejuk. Amaya Home Resort juga menghadirkan fasilitas andalan yang hanya ada di Amaya Home Resort.

Fasilitas tersebut berupa Amaya Care yang mana didalamnya terdapat beberapa layanan meliputi Amaya Groceries yang memberikan kemudahan untuk berbelanja kebutuhan air minum dan gas, Amaya Laundry yang memberikan kemudahan untuk mencuci baju, Amaya Housekeeping yang memberi kemudahan untuk membersihkan rumah, Amaya Maintenance yang dapat membantu untuk memperbaiki rumah apabila terdapat kerusakan serta Amaya Payment yang dapat memudahkan untuk membayar tagihan. Fasilitas semacam ini dihadirkan Amaya Home Resort karena ingin menjamin kenyamanan hidup penghuninya.

Selain menjadi andalan dalam fasilitas, Amaya Home Resort juga digadang gadang jadi kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk berinvestasi. Mengingat lokasinya yang sangat mudah dijangkau karena terletak pada area exit tol Ungaran. Lingkungan yang ditawarkan masih asri dan sejuk jadi cocok sekali untuk bersantai di rumah bersama keluarga. Nilai jual unit di Amaya Home Resort juga diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan perkembangan yang dialami Ungaran dengan adanya Jateng Valley.

“Kalau dipandang untuk investasi Kawasan ini cocok karena nilai  jual unit disini yang terus naik, rata – rata kenaikan bisa sampai 6% pertahun, angka ini kedepannya akan lebih tinggi seiring dengan pengelolaan lingkungan yang lebih baik.” Ujar Retno selaku Manajer Operasional  Amaya Home Resort. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper