Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harris Hotel Semarang Dukung Pernikahan Impian 8 Pasangan Pengantin

Harris Hotel Sentraland Semarang menyediakan fasilitas ballroom untuk menyelenggarakan acara, menanggung biaya katering, dan memberikan bonus kamar.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 31 Agustus 2022  |  17:11 WIB
Harris Hotel Semarang Dukung Pernikahan Impian 8 Pasangan Pengantin
Delapan pasangan ikuti program Nikah Impian yang diselenggarakan Semarang Wedding Community (SMC) yang bekerja sama dengan Hotel Harris Semarang. - Bisnis/Alif 
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Semarang Wedding Community (SMC) yang bekerja sama dengan Hotel Harris Sentraland Semarang mengajak 8 pasangan untuk menggelar Nikah Impian, Rabu (31/8/2022). 

Pasangan tersebut sedianya hanya ingin menggelar akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) karena keterbatasan ekonomi. Semarang Wedding Community kemudian memfasilitasi penyelenggaraan acara resepsi pernikahan 8 pasangan tersebut dalam program Nikah Impian.

Ketua Semarang Wedding Community, Mudo Widarmoko, menuturkan pihaknya menawarkan pasangan yang hanya mampu menikah di KUA untuk menggelar prosesi pernikahan di hotel. Para pasangan dalam program Nikah Impian ini terlihat sangat antusias ketika mendapatkan tawaran tersebut.

"Bahkan tahun depan sudah ada yang antre untuk kami ikutkan dalam kegiatan Nikah Impian selanjutnya," katanya.

Dia menambahkan, dalam Nikah Impian ini, setiap pasangan hanya perlu membayar Rp2.000 untuk prosesi adat. Biaya lain seperti wedding organizer, dekorasi, fotografer dan keperluan lainnya didukung penuh oleh para anggota Semarang Wedding Community.

General Manager Hotel Harris Semarang, Alit Winawan, mengatakan bahwa ini adalah kali kedua hotel yang berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang tersebut mendukung penyelenggaraan Nikah Impian.

Harris Hotel Sentraland Semarang memberikan dukungan dalam bentuk menyediakan fasilitas ballroom untuk menyelenggarakan acara, menanggung biaya katering, sekaligus memberikan bonus fasilitas kamar dan ruangan untuk make up.

"Dengan adanya Nikah Impian hari ini, semoga bisa membangkitkan event dan industri pernikahan di Kota Semarang," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top