Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Serahkan Bantuan Ambulans untuk Desa Jabung Klaten

Ambulans tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Jabung dan sekitarnya yang membutuhkan transportasi darurat menuju penyedia layanan kesehatan.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 September 2022  |  09:45 WIB
Bank Jateng Serahkan Bantuan Ambulans untuk Desa Jabung Klaten
Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputra secara simbolis menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Bupati Klaten Sri Mulyani. Dok.Bank Jateng
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Klaten, yang akan disiagakan di Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno. Penyerahan ambulans tersebut dilakukan secara simbolis kepada Bupati Klaten Sri Mulyani, yang kemudian meneruskannya kepada Kepala Desa Jabung, Pramono Hadi.

Seremonial penyerahan bantuan dilaksanakan di sela-sela rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Klaten, yang disemarakkan dengan pagelaran wayang kulit oleh dalang Ki Suratmo Gudel dengan lakon Bimo Suci.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klaten sebagai salah satu pemegang saham Bank Jateng yang senantiasa memberikan dukungan terhadap Bank Jateng untuk terus menjaga Good Corporate Governance (GCG).

Bantuan mobil ambulans merupakan salah satu peran Bank Jateng dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah untuk mewujudkan Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera.  Mobil ambulans tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi darurat.

“Dengan pemberian bantuan pengadaan satu unit mobil ambulans ini diharapkan dapat meningkatkan corporate image Bank Jateng dan ikut menyukseskan program pemerintah dalam peningkatan pelayanan masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/9/2022).

Bupati Klaten Sri Mulyani mengatakan bahwa mobil ambulans tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga Desa Jabung maupun daerah sekitarnya yang membutuhkan transportasi darurat menuju tempat penyedia layanan kesehatan.

Sri Mulyani juga berharap Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada warga Kabupaten Klaten.

“Satu lagi permintaan saya untuk Bank Jateng, kantor Bank Jateng yang baru harus segera dibangun dan diperluas agar pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top