Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harris Hotel Semarang Tawarkan Paket Tur Hotel untuk Pelajar

Dalam tur tersebut, para siswa akan diajak mengamati kegiatan yang dilakukan di hotel, seperti house keeping dan aktivitas di dapur.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 29 September 2022  |  09:19 WIB
Harris Hotel Semarang Tawarkan Paket Tur Hotel untuk Pelajar
SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto mengikuti kegiatan tur keliling Harris Hotel Sentraland Semarang. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan bonus tur keliling hotel bagi para siswa sekolah jurusan pariwisata atau perhotelan yang memesan paket makan siang di hotel. Dalam tur tersebut, para siswa akan diajak mengamati kegiatan yang dilakukan di hotel, seperti house keeping dan aktivitas di dapur.

Untuk memastikan para siswa mendapatkan penjelasan yang detail, mereka akan dibagi menjadi beberapa kelompok kecil. Masing-masing kelompok akan ditemani oleh seorang staf untuk melihat langsung semua tipe kamar dan fasilitas yang dimiliki hotel dan menyaksikan aktivitas pekerjaan di hotel.

Taufan SF, Sales Executive Harris Hotel Sentraland Semarang, mengatakan bahwa fasilitas tur hotel merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan kepada sekolah yang membutuhkan pengalaman langsung mengenai pengelolaan hotel.

“Cukup dengan memesan paket makan siang yang dibanderol mulai Rp150.000 per pax, kami akan memberikan rangkaian acara yang edukatif kepada para siswa,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (29/9/2022).

Salah satu sekolah yang telah memanfaatkan fasilitas ini adalah SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto. Sebanyak 47 siswa diajak tur berkeliling hotel di Harris Hotel Sentraland Semarang, setelah menikmati paket makan siang.

Sri Rahayu Setiorini, Kepala Program Keahlian Perhotelan di SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto, menilai program keliling hotel membantu para siswa mengenal lebih dalam mengenai industri perhotelan.

“Rangkaian program yang diberikan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang juga cukup bagus dan edukatif. Harapannya para siswa punya andangan yang nyata tentang industri perhotelan, sehingga memudahkan mereka dalam proses belajar mengajar di kelas,” tambahnya.

Assistant Marketing and Branding Manager Harris Hotel Sentraland Monica Suciana menjelaskan bahwa manajemen berupaya selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari hotel-hotel yang lain.

“Kami selalu berusaha memahami profil semua calon klien kami, kami juga sangat terbuka dengan keinginan para klien, dan tidak segan segan menciptakan sebuah acara khusus sesuai dengan kebutuhan para klien,” kata Monica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top