Bazma Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Berikan 300 Sembako

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) melalui Bazma melakukan kegiatan pembagian sembako di Masjid Al Huda Kelengan, Kelurahan Kembangsari, Semarang.
Foto: Pembagian sembako dari Bazma dilaksanakan di Masjid Al Huda Kelengan
Foto: Pembagian sembako dari Bazma dilaksanakan di Masjid Al Huda Kelengan

Bisnis.com, SEMARANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap yang membutuhkan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah (JBT) melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) Pertamina Patra Niaga JBT melakukan kegiatan pembagian sembako. Pembagian sembako yang merupakan kegiatan rutin dari Bazma ini dilaksanakan di Masjid Al Huda Kelengan, Kelurahan Kembangsari, Semarang pada hari Kamis (03/11).

Hadir dalam kegiatan ini ada Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Dwi Puja Aristya, dan Ketua Bazma Jawa Bagian Tengah, Soehardini.

“Satu kegiatan rutin dari Bazma yang ada di Pertamina Patra Niaga JBT yang untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat membutuhkan di sekitar kantor Pertamina Patra Niaga JBT,” tutur Ari.

Ari menambahkan, pembagian sembako ini dilaksanakan di 4 titik, yaitu Masjid Al Huda Kelengan di Kelurahan Kembangsari, Mushola Al Huda Prembaen Selatan, Kelurahan Kembangsari, Masjid Taqwa, Kelurahan Sekayu, dan Mushola At-Taqwa Bedagan, Kelurahan Sekayu.

Di sisi lain, Ketua Bazma Pertamina Patra Niaga JBT, Soehardini, mengungkapkan kegiatan berbagi sembako ini salah satu kegiatan rutin per bulan yang dilakukan. Biasanya kegiatan berbagi ini dilakukan ke Yayasan ataupun masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kesempatan kali ini, Bazma Pertamina Patra Niaga JBT membagikan 300 paket sembako berisikan beras 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1kg, teh celup, susu sachet, terigu 1kg, serta mie instan goreng 5 buah. Semoga pemberian ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” terang Soehardini.

Sementara itu, Takmir Masjid Al Huda Kelengan, Paimin, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bazma Pertamina Patra Niaga karena telah memberikan bantuan sembako. “Kami dari Masjid Al Huda Kelengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pertamina Patra Niaga atas bantuan yang diberikan. InsyaAllah akan membantu bagi kami dan semoga menjadi berkah,” tutur Paimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper