Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Ultah ke-5, Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang Siapkan Program Liburan Akhir Tahun

Para periode libur Natal dan Tahun Baru, Grand Arkenso akan menawarkan paket staycation yang dilengkapi dengan beragam aktivitas di dalam maupun di luar hotel.
Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadi kelima pada hari ini, Selasa (22/11/2022). /Foto: Istimewa
Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadi kelima pada hari ini, Selasa (22/11/2022). /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadi kelima pada hari ini, Selasa (22/11/2022). Momentum ulang tahun tersebut diperingati dengan mengundang para mitra rekanan, investor, dan media, dalam acara open house.

General Manager Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, Allan Achmad Febrianto, beserta jajaran manajemen hotel menyambut para tamu undangan di Bougenville Executive Lounge yang berlokasi di lantai 6 hotel bintang empat tersebut.

Sembari berbincang santai dengan para tamu, Allan memaparkan sejumlah program yang akan diluncurkan oleh Hotel Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang dalam waktu dekat.

“Intinya kami ingin menawarkan experience yang unik kepada para tamu yang menginap di sini. Kami akan menyediakan beragam pilihan kegiatan agar pengalaman menginap di sini mengesankan,” ujarnya.

Dimulai dari momen libur Natal dan Tahun Baru, hotel yang berlokasi di area Simpang Lima Semarang ini menawarkan paket staycation yang dilengkapi dengan beragam aktivitas di dalam maupun di luar hotel.

Di dalam hotel, para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas seperti spa, gym, dan kolam renang. Tidak hanya menikmati fasilitas tersebut, para tamu juga ditawari untuk mengambil kelas-kelas belajar tentang teknik pijat sederhana yang akan diselenggarakan di spa.

“Akan ada juga pilihan kelas memasak dengan dibimbing oleh chef kami, agar para tamu bisa belajar menyajikan makanan ala hotel di rumah,” tambahnya.

Tersedia pula pilihan aktivitas di luar hotel, seperti kunjungan singkat wisata budaya ke Kota Surakarta ataupun berwisata di Taman Safari Pantai Sigandu Kabupaten Batang. Kedua tempat tersebut dapat dijangkau dengan mobil dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari hotel.

Grand Arkenso Parkview Semarang  merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 165 kamar dengan tipe Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite hingga Grand Arkenso Suite. Setiap kamar memiliki harga mulai dari Rp650.000 hingga Rp2.500.000 nett per kamar per malam.

Setiap kamar yang ditawarkan dilengkapi dengan shower, bathup, toiletries, hairdryer, air conditioner (AC), televisi, free wifi, room service 24 jam, pembuat kopi dan teh, dan mini bar.

Selain itu, Grand Arkenso Parkview Semarang memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa, Anggrek Resto, Jinlong Chinese Restaurant, Warung Dimsum (24 jam), Kenanga Skypool, Melati Bar, Bougenville Executive Lounge, Business Center Service, 5 ruangan pertemuan, dan 1 grand ballroom.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp (+62) 877-6845-0045 atau kunjungi website resmi www.grandarkenso.com atau ikuti akun media sosial Instagram @grandarkensoparkview, facebook grandarkenso dan tiktok @grandarkensohotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper