Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasar Senggol Specta Grand Candi Hotel Semarang Dipadati 800 Pengunjung

Pasar Senggol Specta 2022 menjadi momen spesial bagi pecinta kuliner, karena Grand Candi menawarkan pengalaman kuliner hotel bintang 5 dengan harga terjangkau.
Grand Candi Hotel Semarang menyelenggarakan Specta 2022./ Foto: Istimewa
Grand Candi Hotel Semarang menyelenggarakan Specta 2022./ Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Menutup rangkaian Pasar Senggol pada tahun ini, Grand Candi Hotel Semarang menyelenggarakan Specta 2022 pada Minggu, 27 November 2022. Acara ini dipadati oleh lebih dari 800 orang pengunjung yang hadir di area restoran sampai dengan lobi.

Masih bekerja sama dengan Smarfun Production dan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Semarang, ajang pamungkas Pasar Senggol Specta 2022 menyelenggarakan lebih banyak kegiatan lomba dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya.

Terhitung 15 kategori lomba dikompetisikan di Pasar Senggol Specta 2022, seperti loma menyanyi untuk anak-anak dan remaja, lomba tari tradisional, lomba cerdas cermat, lomba mata pelajaran, lomba photogenic, hingga fun games untuk kategori balita dan TK.

Pasar Senggol Specta 2022 menjadi momen spesial bagi pecinta kuliner, pasalnya Grand Candi menawarkan pengalaman kulineran ala hotel bintang 5 dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp5.000-Rp25.000 pengunjung sudah bisa mencicipi berbagai macam menu khas Semarang, aneka streetfood kekinian, sampai dengan menu-menu signature dari Grand Candi Hotel.

Pasar Senggol Specta 2022 juga menyediakan lebih banyak ruang bagi UMKM untuk berjualan. Jika biasanya Grand Candi hanya membuka 10 slot, di Pasar Senggol penutup ini Grand Candi Hotel menyediakan 20 slot untuk UMKM. Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kuliner, mainan, pakaian, hingga kerajinan.

Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel, mengaku sangat senang dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut Pasar Senggol sepanjang tahun 2022. Tahun ini menjadi tahun penanda kembalinya Pasar Senggol, setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

“Senang sekali karena warga Semarang dan sekitarnya tidak lupa dengan Pasar Senggol walaupun sempat absen lebih dari dua tahun karena pandemi. Pengunjung masih ramai, mitra UMKM juga masih mempercayakan produk-produk mereka di Pasar Senggol. Apalagi di Pasar Senggol penutup ini kami mencatat jumlah pengunjung terbanyak sepanjang tahun 2022,” ujarnya.

Azkar berharap situasi di tahun 2023 akan jadi lebih baik dan kondusif, agar rentetan Pasar Senggol yang lebih meriah dapat diadakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper