Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allstay Hotel Semarang Rayakan HUT ke-7

Untuk memeriahkan HUT tersebut, Allstay Hotel Semarang menggelar serangkaian acara.
Istimewa/Allstay Hotel Semarang
Istimewa/Allstay Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Salah satu unit bisnis PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), Allstay Hotel Semarang, tengah merayakan hari jadinya yang ketujuh tahun. Pada Senin (21/11/2022) pekan lalu, dilakukan General Staff Meeting sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT).

General Staff Meeting digelar untuk membangun kesamaan persepsi antar karyawan. Harapannya, acara itu bisa memotivasi para karyawan untuk meraih tujuan di masa mendatang.

Pada 22 November 2022, bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Allstay Hotel Semarang juga menggelar acara donor darah yang diikuti karyawan serta masyarakat umum. Kegiatan tersebut tak cuma untuk memeriahkan hari jadi hotel itu, tapi juga sebagai bentuk sumbangsih Allstay Hotel Semarang bagi masyarakat yang membutuhkan.

Puncak perayaan HUT digelar pada Senin (28/11/2022). Allstay Hotel Semarang membuat pesta sembari mengusung tema 'Fan7astic Anniversary'. Tagline 'Moving Up & Achieve More' juga dipilih guna memberikan semangat.

"Gebrakan semangat dari manajemen baru yang luar biasa ini membuat kita juga semangat mengaja seluruh karyawan Allstay Hotel Semarang untuk terus melakukan pencapaian-pencapaian yang fantastik melebihi tahun lalu," jelas Shodik Purwanta, Hotel Manager Allstay Hotel Semarang dalam siaran persnya.

Shodik juga menambahkan bahwa turun naiknya kunjungan wisatawan merupakan hal yang lumrah. Namun, sebagai pelaku industri perhotelan, Shodik mengajak para karyawan Allstay Hotel Semarang yang lain untuk bisa terus menjaga motivasi kerja.

"Karena kemarin kita sudah menang melewati krisis pandemi. Bukan tidak mungkin ke depan kita juga menang melewati apapun yang menjadi penghalang," ucapnya.

Dalam puncak perayaan itu, karyawan Allstay Hotel Semarang juga menampilkan sejumlah hiburan. Penghargaan dan doorprize juga disiapkan bagi karyawan yang beruntung. Acara itu juga dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris SATU serta Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta.

Leo Agung Vito Wicaksana, Direktur SATU, menyebut sejumlah pencapaian Allstay Hotel Semarang pada usianya yang ketujuh tak lepas dari kerja keras para karyawan. "Meski tidak menemani dari awal berdirinya Allstay ini, tapi saya turut bangga melihat Allstay Hotel Semarang tumbuh menjadi hotel yang sukses dan tetap jadi pilihan masyarakat," katanya.

Reza Annas Ma’ruf sebagai ketua panitia dalam acara anniversary menyampaikan rasa terima kasih dan semangatnya.

“Ulang tahun ke 7 ini selain sebagai apresiasi bagi seluruh rekan-rekan, juga kami rayakan sebagai bentuk terima kasih kami kepada jajaran direksi baru yang selalu memberikan support dan masukan positif untuk terus berkembang dan semakin maju. Kami optimis Allstay Hotel akan semakin maju dan bersama dengan ini kami siap memberikan perubahan yang semakin Fan7astic untuk Allstay Hotel Semarang ke depan,” ujar Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper