Jelang Akhir Tahun, Amaya Home Resort Tawarkan Beragam Promo

Pembeli yang bertransaksi selama pameran berlangsung akan mendapatkan pembebasan biaya PPN, BPHTB, Peningkatan HM, AJB dan balik nama.
Sales In House Amaya Home Resort Eka Rahadiani memberikan penjelasan kepada costumer dalam pameran properti di Atrium Citraland Semarang. /Bisnis – Alif Nazzala R.
Sales In House Amaya Home Resort Eka Rahadiani memberikan penjelasan kepada costumer dalam pameran properti di Atrium Citraland Semarang. /Bisnis – Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG — Amaya Home Resort, hunian mewah dari PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU), menggelar pameran di atrium Citraland Semarang pada 10—21 Desember 2022. Dalam pameran menjelang akhir tahun ini, para calon pembeli berkesempatan mendapatkan beragam promo.

Sales In House Amaya Home Resort, Eka Rahadiani, mengatakan bahwa pembeli yang bertransaksi selama pameran berlangsung akan mendapatkan pembebasan biaya PPN, BPHTB, Peningkatan HM, AJB dan balik nama.

Selain itu, pembeli rumah di Amaya Home Resort juga berhak mendapatkan gratis fasilitas Amaya Care selama satu tahun. Fasilitas Amaya Care di antaranya meliputi Amaya Groceries yang memberikan kemudahan untuk berbelanja kebutuhan air minum dan gas.

"Termasuk di dalamnya juga fasilitas Amaya Laundry yang memberikan kemudahan untuk mencuci baju, Amaya Housekeeping yang memberi kemudahan untuk membersihkan rumah, Amaya Maintenance yang dapat membantu untuk memperbaiki rumah apabila terdapat kerusakan serta Amaya Payment yang dapat memudahkan untuk membayar tagihan," ujarnya saat ditemui di area pameran, Sabtu (17/12/2022).

Eka menambahkan, keikutsertaan Amaya Home Resort dalam pameran di mal Citraland Semarang bertujuan untuk memperkenalkan tipe hunian terbaru yakni Ixia, yang memiliki Luas Tanah (LT) 81 meter persegi dan Luas Bangunan (LB) 41 meter persegi.

Selain Ixia, Amaya Home Resort juga menawarkan sejumlah tipe hunian seperti Ixora, Linea, Foresta, Montana, Fontana, Alyssa dan Fressia.

Menurut Eka, sebagian costumer memilih untuk melakukan showing unit ke lokasi untuk melihat rumah contoh sebelum melakukan pembelian. Pada periode akhir tahun seperti saat ini, antusias masyarakat untuk membeli properti cukup tinggi.

“Saat ini untuk pembelian  rumah masih inden semua tipe kecuali tipe Linea yang ready stock. Selain ditinggali, banyak juga costumer membeli rumah untuk investasi jangka panjang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper