Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang Bantu Pedagang Pasar Johar

Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang memberikan dukungan berupa program CSR kepada Pemerintah Kota Semarang untuk pelaksanaan acara peringatan Hari Ibu.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Semarang dalam rangka pelaksanaan acara peringatan Hari Ibu ke-94 pada Sabtu (17/12/2022). Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, mulai senam masal yang diikuti 1.000 wanita berkebaya, hingga berbagai jenis lomba.

Imam Hanafi, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, menyampaikan bahwa pihaknya tak cuma memberikan dukungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam acara itu, Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang juga ikut berpartisipasi dalam lomba memasak menu olahan pangan lokal non-beras dan non-terigu.

"Kolak setup tanpa santan tentu sehat, karena banyak kandungan vitaminnya, mudah dibuat, mengenyangkan sebagai pengganti beras dan non-terigu, serta kalorinya rendah," kata Imam dalam siaran persnya.

Acara peringatan Hari Ibu itu dilaksanakan di dua tempat sekaligus, yaitu Alun-alun Pasar Johar juga Pasar Johar Selatan. Hevearita Gunaryanti Rahayu, Plt Wali Kota Semarang, menyebut pemilihan lokasi itu diambil sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk datang, meramaikan, dan berbelanja di Pasar Johar.

"Mari kita berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga dalam acara ini, untuk menyambut Hari Ibu. Jangan lupa juga untuk jajan dan belanja di stan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar ekonomi kita juga berputar," kata Ita, sapaan akrabnya.

Tak cuma memberikan imbauan, dalam peringata Hari Ibu tersebut, seluruh peserta lomba juga diwajibkan untuk membeli berbagai kebutuhan untuk lomba di Pasar Johar. Aturan itu juga berlaku bagi Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.

Ita menyebut, aturan itu diterapkan untuk membantu para pedagang Pasar Johar. "Serta agar masyarakat mengetahui bahwa belanja di pasar tentu sangat lebih murah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler