Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Promo Spesial Lanjutkan Semarak Tahun Baru di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Penawaran itu berlaku bagi tamu yang melakukan reservasi melalui laman resmi www.grandhika-hotel.com dengan memasukkan kode booking "HELLO2023".
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 05 Januari 2023  |  13:34 WIB
Promo Spesial Lanjutkan Semarak Tahun Baru di Hotel GranDhika Pemuda Semarang
Istimewa - GranDhika Pemuda Semarang
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Semarak perayaan tahun baru masih terasa di Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Hotel bintang empat itu menawarkan promo spesial bertajuk "HELLO 2023" yang berlaku sepanjang bulan Januari ini.

Dengan promo itu, tamu yang menginap bisa menikmati harga Rp623.000 nett/malam untuk kamar tipe Deluxe. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang tamu.

"Dengan adanya promo bulan ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik selama menginap di hotel kami," kata Angga Bayu, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Kamis (5/1/2023).

Penawaran itu berlaku bagi tamu yang melakukan reservasi melalui laman resmi www.grandhika-hotel.com dengan memasukkan kode booking "HELLO2023".

Sebagai informasi, Hotel GranDhika Pemuda Semarang berlokasi di pusat Kota Semarang. Lokasinya juga berdekatan dengan kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, juga pusat kuliner.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang dikelola oleh Management Hotel GranDhika Indonesia yang berada di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP).

Adapun untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp resmi di 0811-251-8082.

"Yuk, rencanakan liburan Anda ke Kota Semarang dan rasakan pengalaman menarik menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang," ajak Angga dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top