Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi Kaget Terima Xpander

Undiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang sudah setia menabung.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Purwodadi menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode I 2022 pada Kamis (05/01/2023). Undiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang sudah setia menabung di banknya orang Jawa Tengah itu.

"Selamat kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapat hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus meningkatkan saldo Tabungan Bima," kata Windarti Puspito Ningrum, Pimpinan Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Dalam sambutannya, Windarti menyebut bahwa nasabah bakal diuntungkan dengan menabung di Tabungan Bima. Pasalnya, semakin besar saldo tabungan maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah undian Tabungan Bima.

Lebih lanjut, Windarti menjelaskan bahwa Bank Jateng bakal terus meningkatkan kualitas pelayanan nasabahnya. Salah satu komitmennya adalah dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile.

"Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan. Guna memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Jateng," jelas Windarti.

Sebagai informasi, pada undian kali ini, Erna Wijayanti nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi menjadi pemenang utama dan berhak membawa pulang hadiah Mitsubishi Xpander. "Awalnya saya tidak menyangka mendapat hadiah mobil. Terima kasih Bank Jateng atas pelayanan yang baik selama ini. Saya jadi semakin bersemangat untuk menabung di Bank Jateng," ucapnya.

Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax diberikan kepada Muji Ayemi dan Dewi Sudarwanti, nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi. Hadiah yang sama juga diberikan kepada Kasimah nasabah Bank jateng Cabang Pembantu (Capem Wirosari), Sugeng Riyadi nasabah Capem Kota Purwodadi dan Slamet nasabah Capem Gubug.

Hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Sidik Santoso dan SUhantanti dari Cabang Purwodadi, Sri Mariyatun nasabah Capem Pasar Wirosari, Sri Rahayu nasabah Capem Kota Purwodadi, dan Eko Setiawati Soetrisno nasabah dari Bank Jateng Capem Gubug.

Pada perkembangan lainnya, Bank Jateng Cabang Purwodadi terus mencatatkan kinerja positifnya seiring mulai pulihnya ekonomi pasca pandemi Covid-19. Dipaparkan, pencapaian kredit sebesar Rp1.539.359.850 atau 106,80 persen, dan laba yang diperoleh sebesar Rp97.984.039 atau 124.03 persen. Pencapaian positif juga ditujukan dari total asset yang mencapai Rp1,562.268.432 atau 100.95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper