Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

De Jawis Resto Noormans Hotel Semarang Perkenalkan Menu Olahan Bebek

Bebek Mercon Kemangi dan Bebek Pedas Manis disajikan dengan gembus bacem, tumis bunga papaya, nasi putih, dan pilihan rempeyek kacang atau kerupuk gendar.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 17 Januari 2023  |  14:58 WIB
De Jawis Resto Noormans Hotel Semarang Perkenalkan Menu Olahan Bebek
Bebek Mercon Kemangi dan Bebek Pedas Manis di De Jawis Resto, Noorman Hotel Semarang. - Foto: Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Menyambut tahun baru 2023, De Jawis Resto Noormans Hotel Semarang memperkenalkan dua menu baru yang berbahan dasar bebek. Kedua menu tersebut adalah Bebek Mercon Kemangi dan Bebek Pedas Manis.

Bebek Mercon Kemangi dimasak dengan cita rasa super pedas, sedangkan Bebek Pedas Manis dominan dengan rasa campuran pedas dan manis.

Kedua menu bebek tersebut disajikan dengan gembus bacem, tumis bunga papaya, nasi putih, dan pilihan rempeyek kacang atau kerupuk gendar. Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp80.000 net selama periode promo sepanjang Januari—Februari 2023.

Andreas, Executive Chef Noormans Hotel Semarang, mengatakan bahwa menu-menu yang disajikan di De Jawis Resto diolah hanya menggunakan bahan segar dan berkualitas. Secara khusus, chef juga ingin menampilkan pilihan makanan khas daerah yang menonjolkan tradisi kuliner lokal.

“Kami ingin memberikan pilihan hidangan lezat untuk memuaskan selera para tamu dan pelanggan di Noormans Hotel Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (17/1/2023).

Para tamu yang tertarik menikmati hidangan bebek tersebu dapat langsung datang ke De Jawis Resto Noormans Hotel Semarang, yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui telepon ke 024 – 86010999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top