Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Malam Tahun Baru Imlek dari Rooftop Aston Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan Lunar Hampers berupa Ikan Gurame Goreng Saus Koloke yang diolah bumbu spesial racikan dari Executive Chef.
Imlek di Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto:Istimewa
Imlek di Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto:Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket makan malam bersama keluarga untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang dirayakan pada 22 Januari 2023. 

Tim Food and Beverage Aston Inn Pandanaran Semarang menyiapkan acara makan malam yang akan diselenggarakan pada Sabtu malam, 21 Januari 2023, di area rooftop Altitude Sky Lounge lantai 12. 

Sejumlah hidangan tersedia, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Beberapa sajian yang disiapkan antara lain salad warna warni, moon tofu, sejumlah live stall dengan suguhan menu seperti XO Fried Rice, Peking duck, Mongolian BBQ, dan Wonton Noodles. 

Untuk sajian main course, tersedia beberapa pilihan menu seperti Shanghai Noodles, Broccoli With Shitake Mushroom Sauce, Chicken Nanking, Hongkong Beef Stewed,  Chinese Asparagus & Crab Soup dan Sop Ayam Herbal. 

Sebagai penutup, ada sejumlah hidangan yang dapat dinikmati para tamu, seperti Tropical Sliced Fruit, Assorted Pastry, Chinese Sponge Cake, Mandarin Cake, Chinese Mango Cake, Kue Keranjang, Es Shanghai dan lain-lain. 

Aneka sajian menu buffet tersebut ditawarkan dengan harga Rp200.000 nett per orang. 

Selain menyelenggarakan acara makan malam Imlek, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan Lunar Hampers berupa Ikan Gurame Goreng Saus Koloke yang diolah bumbu spesial racikan dari Executive Chef Tri Ganjar Saputra. 

Pemesanan hampers yang dijual dengan harga Rp150.000 nett tersebut dapat dilakukan pada periode 13 Januari-18 Januari 2023, dan akan dikirimkan pada tanggal 20-21 Januari 2023.   

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa dalam acara makan malam tersebut, para tamu akan menikmati suguhan live music yang akan menampilkan lagu-lagu mandarin. 

Para tamu juga berkesempatan mendapatkan lucky draw dengan hadiah voucher kamar dari Group Archipelago Hotel. 

“Perayaan tahun baru imlek 2023 ini para tamu akan menikmati suguhan live music dan menikmati suasana di rooftop, serta berkesempatan mendapatkan lucky draw. Dan bagi yang ingin mengirimkan hampers kepada sanak saudaranya atau kolega, Hampers Ikan Gurame GorengSaos Koloke  adalah sebuah pilihan yang tepat untuk menambah semarak tahun baru Imlek,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (17/1/2023). 

Pemesanan paket makan malam maupun paket hampers dapat dilakukan melalui telepon ke 024 76442237.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper