Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Padma Hotel Semarang Gelar Wedding Expo Terbesar di Jateng

Acara bertajuk Padma Wedding Expo itu bakal berlangsung pada 27-29 Januari 2023 mendatang.
Istimewa/Padma Hotel Semarang
Istimewa/Padma Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Padma Hotel Semarang bakal menggelar pameran pernikahan hotel bertajuk 'Padma Wedding Expo'. Pameran itu disebut sebagai acara pameran pernikahan terbesar di Jawa Tengah.

Fransika Yuke, Director of Catering Padma Hotel Semarang, mengajak para calon pengantin untuk bisa datang dan menghadiri pameran yang bakal berlangsung pada 27-29 Januari 2023 mendatang.

"Padma Hotel Semarang dengan senang hati membantu Anda untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan," ucapnya dalam konferensi pers yang digelar Kamis (19/1/2023).

Acara Padma Wedding Expo sendiri terselenggara berkat kerja sama antara Padma Hotel Semarang dengan Mahkota Enterprise, Weddingku, Axioo, serta vendor pernikahan lainnya dari Kota Jakarta, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Selain menggandeng wedding organizer ternama, Padma Wedding Expo juga bekerja sama dengan Jessica Boediarjo, Christ Decor, Galaxy Decoration, Lucky Decoration, Master Lighting, Dempo Soundsystem, serta BCa untuk melangsungkan pameran pernikahan yang eksklusif.

Padma Wedding Expo bakal dilaksanakan di Pandanaran Grand Ballroom yang berlokasi di Padma Hotel Semarang. Lokasi itu siap menampung 4.000 tamu. Adapun fasilitas ballroom itu memiliki ketinggian plafon hingga 10 meter, lengkap dengan lobi pribadi yang cocok untuk pre-event cocktail maupun registrasi acara. Pandanaran Grand Ballroom juga dihias dengan kombinasi elemen lampu gantung kristal yang cocok untuk pernikahan, pertemuan, pertunjukan, hingga acara formal perusahaan.

"Kami mendorong tamu kami untuk mewujudkan setiap keinginan dengan menciptakan hari pernikahan yang sempurna yang akkan menggambarkan pengalaman perjalanan yang unik masing-masing pasangan," kata Fransika.

Sebagai informasi, gelaran Padma Wedding Expo menjadi agenda pameran pernikahan pertama yang dilaksanaan oleh Padma Hotel Semarang. Hotel tersebut menawarkan nuansa resort lengkap dengan taman, kolam renang, juga ragam pilihan fasilitas baik di dalam maupun luar ruangan.

Padma Hotel sendiri telah mengoperasikan tiga unit propertinya di wilayah Bali dan Jawa Barat. Padma Hotel Semarang menjadi unit pertama yang dimiliki jaringan hotel itu di wilayah Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper