Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Sentraland Semarang Tawarkan Promo Valentine Dinner

Promo Valentine Dinner High In Love menawarkan sebuah sensasi makan malam romantis yang memanjakan seluruh panca indera. 
Hotel Harris Sentraland Semarang. /Istimewa
Hotel Harris Sentraland Semarang. /Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Harris Sentraland Semarang menawarkan paket promo makan malam romantis eksklusif dengan harga yang terjangkau. 

Diberi tajuk High In Love, Harris Sentraland Semarang menyuguhkan konsep makan malam romantis di tepi kolam renang, di lantai 7 yang menghadap langsung pemandangan kerlap-kerlip kota Semarang di malam hari. 

Azkar Rizal Muhammad, Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang, menyampaikan bahwa High In Love menawarkan sebuah sensasi makan malam romantis yang memanjakan seluruh panca indera. 

“Tidak hanya mata yang akan dimanjakan oleh pemandangan spektakuler kota Semarang dari ketinggian dan dekorasi valentine. Lidah juga akan dimanjakan oleh sajian romantis ala western fine dining, mulai dari appetizer, soup, main course, dan juga sparkling juice. Telinga akan dibuai oleh live music saxophone performance yang membawakan lagu-lagu romantis. Pokoknya paket komplit,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (30/1/2023). 

Paket dinner High In Love dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp388.000 nett yang berlaku untuk dua orang. Agar makan malam romantis ini semakin eksklusif, Harris Sentraland Semarang hanya membuka reservasi untuk 15 pasangan. 

Antusiasme masyarakat dalam menyambut High In Love Valentine’s Dinner sudah terlihat di hari pertama launching promo pada tanggal 29 Januari 2023 lalu. Tercatat sudah 5 reservasi masuk pada hari pertama launching. Dengan harga yang cukup terjangkau, Azkar berharap promo High In Love Valentine’s Dinner ini dapat menjangkau segmen dan lapisan pasar yang lebih luas. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo High In Love Valentine’s Dinner dapat menghubungi Whatsapp di nomor 024-7653-0000 atau Instagram @harris_Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper