Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang Tawarkan Paket Private Valentine Dinner

Menyambut Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari, hotel bintang empat itu menyiapkan promo Paket Valentine 3Fun Package dan 4Fun Package.
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang
Istimewa/Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang punya cara unik untuk meramaikan momen hari kasih sayang. Menyambut Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari, hotel bintang empat itu menyiapkan promo yang unik, yaitu Paket Valentine 3Fun Package dan 4Fun Package.

"Dikatakan unik dan berbeda karena biasanya dinner di hotel hanya di restorannya ataupun pool side area hotel. Namun, untuk paket eksklusif di Grand Arkenso ini bisa dinner di dalam kamar sekaligus," tulis Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang pada Jumat (3/2/2023).

Paket itu sangat cocok buat tamu yang ingin menikmati suasana makan malam secara privat. Untuk harga, Paket Valentine 3Fun dibandrol dengan harga Rp769.000 dimana tiap tamu bisa menginap di kamar tipe Grand Deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan malam di dalam kamar, dan sarapan untuk dua orang.

Sementara itu, harga untuk Paket Valentine 4Fun adalah Rp969.000. Selain bisa menginap di kamar tipe Grand Deluxe Room, lengkap dengan makan malam privat, tamu juga bisa menikmati layanan spa untuk dua orang sekaligus.

Pada momen spesial itu, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang juga meluncurkan paket khusus makan malam di area pool side. "Dengan harga hanya Rp350.000/couple dan Rp500.000/couple. Paket ini sudah termasuk makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup," tulis manajemen hotel dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Paket makan malam di area pool side itu dapat dinikmati secara terbatas. Untuk menikmati paket tersebut, tamu bisa melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp di 0821-3834-7539 untuk berkomunikasi dengan Ayun dari Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang.

Sebagai informasi, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang punya 165 unit kamar dengan tipe Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, hingga Grand Arkenso Suite. Setiap kamar memiliki harga mulai Rp650.000 hingga Rp2,5 juta per kamar per malam.

Berlokasi di pusat Kota Semarang, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang melengkapi tiap kamar dengan fasilitas shower, bathub, toiletries, hairdrier, AC, televisi, serta akses Wifi dan layanan kamar selama 24 jam penuh. Tamu yang menginap juga bisa membuat kopi dan teh di kamar, lengkap dengan minibar.

Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang juga punya beragam fasilitas lain yang siap untuk memanjakan para tamu. Misalnya saja fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa, Anggrek Resto, Jinlong Chinese Restaurant, Warung Dimsum yang dibuka 24 jam, Kenanga Skypool, Melati Bar, Bougenville, Executive Lounge, Business Center Service, serta lima ruangan pertemuan dan satu unit Grand Ballroom.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 0877-6845-0045 atau melalui laman resmi www.grandarkenso.com . Tamu juga bisa mengikuti akun media sosial Instagram @grandarkensoparkview, facebook grandarkenso dan tiktok @grandarkensohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper