Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Suguhkan Mie Celor Buat Pecinta Kuliner Nusantara

Mie Celor merupakan perpaduan hidangan Melayu dan Tionghoa. Cita rasa gurih khas seafood kental terasa pada hidangan tersebut.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang mengawali Februari 2023 dengan sajian bercita rasa nusantara. Mie Celor, menu khas dari Palembang, Sumatera Selatan, diperkenalkan untuk mengobati kerinduan pecinta kuliner akan hidangan tersebut.

"Kami ingin melestarikan kuliner Mie Celor dari Palembang, Sumatera Selatan. Serta memperkenalkan lebih jauh kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang," tutur Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat (3/2/2023).

Mie Celor merupakan perpaduan hidangan Melayu dan Tionghoa. Cita rasa gurih khas seafood kental terasa pada hidangan tersebut. "Kata 'Celor' sendiri banyak yang salah mengartikannya sebagai plesetan dari 'Telor'. Padahal dalam bahasa Palembang, 'Celor' diartikan dengan celup," jelas Krisdiar dalam siaran persnya.

Aston Inn Pandanaran Semarang menghidangkan Mie Celor sebagaimana aslinya. Kombinasi kuah santan dan kaldu udang menciptakan paduan rasa yang gurih dan kental. Tak lupa, telur rebus, tauge, dan kucai, jadi pelengkap dari hidangan itu.

"Aston Inn Pandanaran Semarang membawa menu tersebut dan menghadirkannya mulai awal bulan Februari ini untuk Anda, khususnya para pecinta mie," kata Krisdiar.

Hidangan tersebut bisa dinikmati di 40Lane Cafe yang berlokasi di Aston Inn Pandanaran Semarang. Bagi tamu yang menginap, Mie Celor juga bisa dipesan melalui layanan kamar yang tersedia 24 jam.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang berada di pusat Kota Semarang. Hotel yang tergabung dalam grup manajemen hotel Archipelago International itu punya 151 unit kamar yang terdiri atas 3 tipe, yaitu Deluxe, Executive, hingga Suite. Aston Inn Pandanaran Semarang juga memiliki sembilan ruang rapat dan satu unit Ballroom yang siap menampung kebutuhan bisnis, acara sosial, hingga liburan.

Reservasi ataupun informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan mengakses laman pandanaran.astonhotelsinternational.com .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler