Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Kampanye Peduli Lingkungan

Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain adalah penanaman pohon, pelepasan ikan serta pelepasan burung.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut berpartisipasi memeriahkan kampanye peduli lingkungan dalam rangkaian perayaan ulang tahun PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang ke-63. 

Dalam kampanye bertajuk Adhi Green tersebut, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menyelenggarakan sejumlah kegiatan di Pondok Belajar Mangrove Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Beberapa kegiatan yang dilakukan pada Jumat, 10 Februari 2023 tersebut antara lain adalah penanaman pohon, pelepasan ikan serta pelepasan burung sebagai implementasi dari serangkaian peduli lingkungan. 

Kegiatan Adhi Green adalah bagian dari bentuk ucapan syukur dan kepedulian ADHI terhadap lingkungan dan pemerintahan yang berkolaborasi secara langsung bersama masyarakat sekitar. Kampanye hijau tersebut sekaligus bertepatan dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional tahun 2023. 

Kegiatan yang mengangkat tema Environmental, Social, and Governance (ESG) ini dibentuk dengan konsep Serentak, Kolaboratif, dan Berdampak. Kampanye ini  dilakukan dengan penanaman 30 buah pohon mangrove, pelepasan 1.000 bibit ikan bandeng, dan pelepasan 125 ekor burung. 

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel bintang empat yang dikelola oleh manajemen Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) salah satu anak perusahaan dari Adhi Karya. 

“Dengan adanya kegiatan ini, bagian dari kepedulian ADHI untuk Indonesia dan besar harapan saya agar dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar dan alam terutama untuk jangka panjang,” ujar Erwin Nuryadin, General Manager Hotel Grandhika Pemuda Semarang, dalam siaran pers, Rabu (22/2/2023). 

Informasi dan reservasi di Hotel GranDhika Pemuda Semarang dapat dilakukan melalui Whatsapp 0811-2518-082 atau telepon di (024) 2920-7788.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper