Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Dukung Pemkab Grobogan Percantik Jalan

Ada beberapa titik yang jadi target, mulai ruas Jalan Raden Suprapto hingga alun-alun Purwodadi.
Empty
Empty

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Purwodadi berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan untuk mempercantik jalan di wilayah tersebut. Ada beberapa titik yang jadi target, mulai ruas Jalan Raden Suprapto hingga alun-alun Purwodadi.

"Bank Jateng akan selalu membuka pintu kepada semua dinas yang ingin bekerja sama dengan kami. Asalkan itu bagus untuk semuanya, apalagi pembangunan Jawa Tengah," ucap Windarti PN, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi, dikutip Jumat (24/2/2023).

Berbekal sinergi dan kerja sama yang sudah terjalin positif selama ini, Bank Jateng dan Pemerintah Kabupaten Grobogan tak kesulitan menyatukan ide tersebut. Ruas jalan yang jadi titik perbaikan bakal dihias dengan lampu yang khas.

"Pada saat malam hari, lampu ini akan terlihat cantik dengan gambar beberapa tokoh wayang yang menghiasi jalanan Kabupaten Grobogan," kata Windarti.

Ide untuk mempercantik jalanan di Kabupaten Grobogan itu dilaksanakan oleh beberapa dinas dan instansi. Pemetaan jalan dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan. Bersama petugas dari Pemerintah Kabupaten Grobogan, dilakukan pula pengukuran jalan serta perhitungan kebutuhan lampu hias yang diperlukan.

Kabupaten Grobogan sendiri tengah berdandan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-279 yang bakal jatuh pada 4 Maret 2023 mendatang. Prosesi adat Boyong Grobog menjadi salah satu agenda yang bakal memeriahkan perayaan itu.

Dalam kesempatan terpisah, Sri Sumarni Bupati Grobogan, menjelaskan bahwa HUT Kabupaten Grobogan juga bakal dimeriahkan dengan pameran keris, pameran lukisan, hingga festival budaya dan konser musik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper