Saloka Hadirkan Harga Spesial Untuk Pengendara Plat Nomor H

Saloka memberikan promo spesial untuk pengunjung yang memiliki kendaraan dengan plat nomor kendaraan H dengan potongan harga sebesar 20 ribu.
Foto: Saloka Hadirkan Harga Spesial Untuk Pengendara Plat Nomor H
Foto: Saloka Hadirkan Harga Spesial Untuk Pengendara Plat Nomor H

Bisnis com, SEMARANG - Taman wisata terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park tak henti memberikan penawaran spesial untuk para pengunjungnya. Kini, untumemeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Semarang yang ke-502 pada 15 Maret 2023, Saloka memberikan promo spesial untuk pengunjung yang memiliki kendaraan dengan plat nomor kendaraan dengan potongan harga sebesar 20 ribu. 

Perlu diketahui, plat nomor tersebut digunakan untuk kendaraan di wilayah Jawa Tengah seperti Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal, Demak, dan Kota Salatiga. 

“Turut meriahkan hari ulang tahun Kabupaten Semarang, kami akan berikan diskon pembelian tiket masuk 20 ribu untuk pengunjung yang memiliki kendaraan dengan plat nomor H. Cara mendapatkan promonya juga cukup mudah, pengunjung cukup datang ke loket tiket dan menunjukkan STNK plat H nya,” Ucap Haryo Priambodo, selaku Manager Marketing Saloka Theme Park.

Dilansir dari instagram resmi @SalokaPark, promo ini bisa digunakan untuk maksimal 10 orang per STNK dan berlaku dari tanggal 1 sampai 21 Maret 2023. 

Saloka Hadirkan Harga Spesial Untuk Pengendara Plat Nomor H

Anisa Ayu, SPV Marketing Saloka Theme Park mengatakan harapannya diluncurkannya promo ini supaya para pengunjung yang ada di beberapa wilayah Jawa Tengah bisa berwisata dengan harga spesial saat hari ulang tahun Kabupaten Semarang, tempat berdirinya Saloka Theme Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper